Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

0
Home Living SALEbrations Tokopedia

Demi mempermudah paradiva memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah, Tokopedia kembali menghadirkan Home Living SALEbrations Special 2nd Anniversary. Kampanye terbesar pada kategori Home & Living di Tokopedia ini bakal berlangsung hingga 28 Februari 2021, lho!

Karena tingginya aktivitas masyarakat di rumah selama pandemi, mendorong terjadinya peningkatan transaksi pada kategori Home & Living di Tokopedia yang mencapai lebih dari 2x lipat sepanjang 2020 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Seperti yang dikatakan Fifa Italia, selaku Category Development Senior Lead (Home & Living Category) Tokopedia bahwa bantal kasur, sapu otomatis, alat pel lantai, pompa galon elektrik dan air fryer menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat kampanye Home Living SALEbrations tahun lalu.

Melalui Home Living SALEbrations, paradiva bakal dipermudah dalam mengakses beragam  produk rumah tangga dari sejumlah pegiat usaha baik lokal maupun internasional.

“Dalam rangka menyambut tahun ke-dua kampanye Home Living SALEbrations, masyarakat juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti promo cashback serta diskon Flash Sale hingga 90%,” ungkap Fifa.

Antusiasme masyarakat terhadap produk rumah tangga turut mendukung peningkatan transaksi bagi sejumlah pegiat usaha lokal, salah satunya Kandura Studio, yang merupakan penghasil berbagai koleksi perangkat makan yang terbuat dari bahan stoneware dan porselen.

“Beragam kampanye yang dihadirkan Tokopedia, salah satunya Home Living SALEbrations, sangat membantu meningkatkan penjualan. Kampanye tersebut mendorong peningkatan transaksi toko kami hampir 2,5x lipat,” ujar Fauzy Prasetya, Pemilik Usaha Kandura Studio.

Pegiat usaha lokal lain, Vassa Sofa yang memproduksi furnitur sofa, mencatatkan kenaikan transaksi hampir 2x lipat selama mengikuti kampanye Home Living SALEbrations pada 2020. “FINN Sofa Bed Floor Chair merupakan produk yang paling diburu masyarakat selama kampanye berlangsung,” ungkap Fiona, Pemilik Usaha Vassa Sofa.

Fifa mengungkapkan, “Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis termasuk pegiat usaha lokal demi mempermudah masyarakat menemukan beragam produk kebutuhan termasuk produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah.”

Baca juga, Tokopedia Nyam: Tren penjualan makanan dan minuman selama pandemi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan