E-Commerce

UniPin Gandeng Grab Indonesia dalam Permudah Gamers Beli Voucher Games

post-img

Source : gadgetDiva

UniPin yang merupakan sebuah topup platform unutk online gamers melakukan kolaborasi dengan Grab dalam menyediakan kemudahan bagi para gamers. Melalui kolaborasinya ini mereka dapat mengisi ulang game favorite mereka melalui aplikasi Grab.

Layanan ini sebelumnya telah dapat digunakan sejak 1 Februari 2021 lalu secara nasional. Para gamers terutama pengguna Grab tidak perlu lagi repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game karena ratusan game yang ada di UniPin kini bisa dibeli melalui aplikasi Grab.

Tingkatkan Kapabilitas Pelaku Usaha Kuliner Indonesia, Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama

Sebagai penyedia layanan top-up game di website www.UniPin.com, dengan pengalaman lebih dari 9 tahun, platform ini percaya kolaborasinya dengan Grab akan mempermudah seluruh gamers dalam mengisi ulang game favorit mereka di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi,” ujar Ashadi Ang, CEO UniPin

Sementara itu, Neneng Goenadi selaku Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan bahwa sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya UniPin. Grab senantiasa ingin mempercepat dan berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat.

Grab melihat bahwa tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online inilah yang memicu ketertarikan kerjasama dengan UniPin. Dengan banyaknya pilihan game yang tersedia di UniPin, pengguna Grab akan mendapatkan opsi dan akses yang lebih cepat dan mudah untuk membeli voucher game favoritnya.

“Sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, kami ingin agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah, dan terpercaya. Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia

Dalam mengakses layanan ini, pengguna aplikasi Grab cukup membuka aplikasi Grab di smartphone dan akan tersedia ragam pilihan voucher game yang disediakan oleh UniPin, seperti UniPin voucher mulai dari 10.000 rupiah hingga 500.000 rupiah. Selain itu, pilihan voucher lain dari game-game ternama juga tersedia, mulai dari PUBG mobile, Steam, Minecraft, World of Warcraft, FIFA, Garena Shells, Playstation, dan masih banyak lagi. Hanya dengan membeli voucher dari aplikasi Grab, gamers sudah dapat mengisi ulang game favoritnya dengan cepat, aman, dan mudah. 

Selain itu, kerjasama ini juga dikukuhkan dengan pembagian helm oranye berlogo UniPin dan Grab yang dapat digunakan oleh penumpang Grab yang berada di wilayah DKI Jakarta. 

Baca juga, Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sambut perayaan Imlek, DANA hadirkan program XiapCuan
E-Commerce

Sambut perayaan Imlek, DANA hadirkan program XiapCuan

Menyambut perayaan Imlek, Dana hadirkan program menarik, yaitu XiapCuan dengan berbagi angpao dig..

Tingkatkan Kapabilitas Pelaku Usaha Kuliner Indonesia, Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama
E-Commerce

Tingkatkan Kapabilitas Pelaku Usaha Kuliner Indonesia, Grab dan Yummy Corp Jalin Kerja Sama

Grab umumkan kerja sama dengan Yummy Corp untuk memberdayakan para pelaku usaha kuliner agar dapa..

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations
E-Commerce

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

Demi mempermudah paradiva memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga tanpa harus keluar..

Sempurnakan Pengalaman Pengantaran Social Sellers dan UMKM, GrabExpress Luncurkan Fitur Baru
E-Commerce

Sempurnakan Pengalaman Pengantaran Social Sellers dan UMKM, GrabExpress Luncurkan Fitur Baru

GrabExpress telah memperbaharui user interface (UI) atau tampilan muka dan menghadirkan serangka..


;