Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Youtube Perluas Fitur Pengawasan Orang Tua Untuk Anak dan Remaja

Youtube mengumumkan bahwa fitur kontrol orang tua telah diperluas dalam platformnya. Fitur ini ditujukan bagi anak-anak yang sudah melampaui batas usia yang ditentukan oleh...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Rayakan ‘Hari Kasih Sayang’ dengan 7 aktivitas aman ala Tokopedia saat pandemi

    Berhubung banyaknya pilihan kegiatan yang bisa dilakukan paradiva dalam merayakan Hari Kasih Sayang 14 Februari mendatang, Tokopedia bagikan 7 aktivitas perayaannya saat pandemi. Tentunya paradiva bisa merayakan bersama pasangan, keluarga atau sahabat, tanpa harus keluar rumah, ya!

    Seperti yang disampaikan Ekhel Chandra Wijaya, selaku External Communications Senior Lead Tokopedia, bahwa Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan, termasuk dalam merayakan Hari Kasih Sayang dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

    Nah, berikut dibawah ini 7 inspirasi aktivitas yang aman dilakukan saat pandemi untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Simak, ya!

    Beri Ucapan Sayang

    Ucapan sayang ke pasangan, keluarga atau sahabat bisa menjadi hadiah sederhana yang bermakna dalam. Paradiva bisa berbagi inspirasi kata manis atau gombalan menghibur sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti giveaway ‘Amunisi Cinta’ di Tokopedia Play pada 14 Februari 2021 pukul 13.00-15.00 WIB.

    Hadiahkan Cokelat

    Camilan manis ini terbukti dapat meningkatkan hormon endorfin yang bisa memicu rasa bahagia. Di Tokopedia sendiri, penjualan cokelat selalu mengalami peningkatan penjualan signifikan selama menyambut Hari Kasih Sayang.

    “Peningkatannya belakang ini mencapai hampir 2x lipat,” ungkap Ekhel.

    Kirimkan Bunga

    Mengirimkan bunga untuk pasangan, keluarga atau sahabat juga bisa menjadi pilihan tanda sayang. “Transaksi produk bunga di Tokopedia meningkat lebih dari 2x lipat menjelang Hari Kasih Sayang ini,” tambah Ekhel.

    Tampil Spesial

    Momen Hari Kasih Sayang dapat dimanfaatkan untuk tampil menarik bersama pasangan meski di rumah saja. Paradiva bisa menemukan beragam produk fesyen, kecantikan hingga makanan dan minuman serta dekorasi rumah menarik buatan pegiat usaha lokal pada Market & Museum edisi Valentine’s Day yang berlangsung hingga 12 Februari 2021.

    Olahraga #DiRumahAjaDulu

    Olahraga di rumah bisa menjadi aktivitas yang dapat dilakukan bersama pasangan, keluarga atau sahabat untuk merayakan Hari Kasih Sayang.

    Tokopedia juga menyediakan voucher digital untuk mengikuti kelas olahraga online dari beragam pusat kebugaran seperti DOOgether dan Celebrity Fitness.

    Nonton Konser Virtual

    Kegiatan yang juga dapat dilakukan untuk mengisi Hari Kasih Sayang adalah menonton konser musik secara virtual. Tokopedia memberikan pilihan hiburan musik untuk paradiva tanpa harus keluar rumah, seperti Jazz Goes to Campus.

    Ajak Keluarga Staycation

    Tokopedia mengadakan kampanye ComboHepi untuk membuat rencana staycation aman dan efisien melalui berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 28 Februari 2021.

    “Tokopedia juga turut menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE sesuai anjuran pemerintah melalui penyediaan fitur ‘Hygiene Verified’ dalam pencarian hotel, asuransi perjalanan, serta pembatalan gratis guna meningkatkan keamanan dan kenyaman pengguna saat staycation,” tutup Ekhel.

    Baca juga, Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR