Mantul Sale: ShopeePay ajak kamu lebih cuan di momen gajian!

0

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay menghadirkan kampanye. Kampanye tersebut bertajuk ShopeePay Mantul Sale yang akan berlangsung dari tanggal 25-27 Februari 2021.

Promo ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian. “ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000,” ujar Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Tak hanya itu, ShopeePay juga memberi tips belanja di momen gajian bagi para pengguna yang ingin tetap mengontrol pengeluarannya. Berikut adalah tipsnya: 

Buat pos keuangan dengan lebih bijak

Paradiva, kalian masing-masing pasti memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan termasuk membuat alokasi pendapatanmu.

Nah, ternyata pembuatan alokasi dana menjadi hal yang sangat penting. Apalagi dalam membuat proyeksi pengeluaran yang lebih bijak.

Untuk membuat alokasi pendapatan, kamu dapat membaginya ke dalam beberapa katogori seperti, alokasi dana untuk memenuhi kebutuhan pokok, melakukan investasi dan juga belanja sesuai dengan kebutuhan.

Buat daftar belanja dan update informasi produk terkait

Daftar belanja memberi membuat kita menjadi tahu prioritas belanja yang baik. Dengan begitu, kita juga dapat menjadi lebih fokus saat mencari informasi promo guna memenuhi kebutuhan tersebut, seperti perbandingan harga, skema promo dan kemudahan transaksi yang ditawarkan.

Atur tanda pengingat tanggal mulai promo

Catat tanggal mulai kampanye dan promo agar tidak ketinggalan periode belanja tersebut. Atur juga tanda pengingat seperti yang terdapat di aplikasi Shopee, yaitu ‘ingatkan saya’ pada setiap kampanye atau produk yang diinginkan.

Tiga tips sederhana tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih bijak dalam mengelola pengeluarannya terutama di masa sulit seperti saat ini. Untuk itu, ShopeePay Mantul Sale ingin mendukung belanja masyarakat yang lebih memuaskan dengan beberapa berikut:

  • ShopeePay Deals Rp1:

Pengguna dapat merasakan untung yang berlipat saat makan, jajan dan belanja dengan voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 di berbagai merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha dan masih banyak lagi.

  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0:

Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja kebutuhan di berbagai toko Shopee dengan membayar menggunakan ShopeePay.

  • Serba Seribu: 

Pengguna berkesempatan mendapatkan produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion. 

“Melalui kampanye ShopeePay Mantul Sale, kami harap ShopeePay mampu mendukung transaksi digital, baik secara online maupun di gerai, yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna di kala gajian. Nantikan juga kampanye dan promo menarik lainnya dari ShopeePay,” tutup Cindy. 

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Mantul Sale (SMS) melalui tautan ini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktivasi ShopeePay. 

Baca juga, Nikmati Cashback Hingga 90% Dalam Promo Puncak ShopeePay Super Online Deals


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan