Bukalapak Luncurkan Program “Great Gajian Sale” Bagikan Voucher Hingga Rp 30 Juta

0
244

Saat ini, siklus ekonomi sebagian orang sedang menurun karena efek pandemi. Banyak para pekerja yang di phk karena perusahaan tidak bisa membayar para karyawannya. alhasil banyak orang yang menganggur dan mengalami ekonomi sulit. Bukalapak, yang merupakan e-commerce ternama di Indonesia memberikan solusi dengan menginisiasi program “Great Gajian Sale”.

“Great Gajian Sale: Bebas Tagihan, Bebas Pikiran” merupakan program yang akan memanjakan konsumen dengan memberikan bonus cashback sampai dengan 50% untuk pembayaran produk tagihan melalui aplikasi Bukalapak selama periode 22 Februari – 7 Maret 2021.

Setelah bertransaksi, 10 orang pengguna terpilih akan menerima subsidi berupa voucher dengan total Rp 30 juta untuk pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga, hingga pengajuan kredit motor & rumah di BukaMotor & BukaRumah yang berlaku hingga akhir tahun. 

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan serta solusi bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga, seperti  listrik, pulsa, air, uang elektronik, hingga BPJS, yang merupakan kebutuhan vital di masa pandemi, di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah.,” ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. 

Untuk  berpartisipasi dalam program ini, para pengguna dapat membeli minimal 2 jenis produk tagihan di aplikasi Bukalapak yang terdaftar dalam program ini kemudian menggunakan kode voucher: BEBASTAGIHAN pada saat melakukan checkout. Para pengguna yang terpilih untuk mendapatkan voucher Bebas Tagihan akan diumumkan pada 14 Maret 2021.

Baca Juga : Bukalapak luncurkan fitur BukaExpress jelang Harbolnas 12.12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here