Promo ShopeePay Lewat 3.3 Bawa Pesta Cashback ShopeePay

0

Setelah menghadirkan ShopeePay Mantul Sale yang sedang berlangsung sampai tanggal 27 Februari. Kini ShopeePay kembali membawa rangkaian promo khusus lewat kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay.

Melalui kampanye ini, pengguna dapat menemukan promo voucher cashback 100% dari ratusan merchant makan dan jajan favorit mulai dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2021. Tak hanya itu, ShopeePay juga mengajak pengguna membagikan euforia 3.3 Pesta Cashback ShopeePay melalui fitur ‘Share dan Dapatkan’ untuk kesempatan mendapatkan Total Voucher Rp 1 Miliar.

“ShopeePay terus mendukung antusiasme masyarakat terutama bagi mereka yang ingin makan dan jajan enak secara hemat. Ditambah, program stay at home yang masih berlangsung haruslah ditemani dengan sajian yang dapat membangkitkan mood selama di rumah,” jelas Cindy Candiawan selaku Heads of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.  

Melalui kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay, Cindy berharap pengguna merasakan promo dan cashback terbaik dari ShopeePay sehingga makan dan jajan menjadi lebih memuaskan. 

Dalam kampanye ini, 3.3 Pesta Cashback ShopeePay bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman ternama, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Ice Hill, Pancious, Rejuve, Sour Sally, dan masih banyak lagi.

Kampanye ini juga mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat selain makan dan jajan dengan partisipasi beberapa merchant online seperti Triv.co.id, Alodokter, Live.On, dan sebagainya.

Selama periode kampanye, pengguna dapat mengakses fitur Deals Sekitarmu untuk mendapatakan voucher promo dari merchant yang terdekat dengan lokasinya. Pengguna cukup membeli voucher cashback 100% seharga Rp 1.000 pada tanggal 28 Februari – 2 Maret 2021. Khusus tanggal 3 Maret 2021, voucher dari merchant favorit bisa dibeli seharga Rp 1 dengan nilai voucher yang lebih besar.

Bagikan juga informasi mengenai kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay ke rekan dan sanak saudara untuk memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama total voucher senilai Rp 1 Miliar. Berikut langkah mudah untuk berpartisipasi dalam fitur Share & Dapatkan: 

  1. Buka aplikasi Shopee dan temukan banner 3.3 Pesta Cashback ShopeePay.
  2. 2. Klik banner Share dan Dapatkan Total Voucher Rp1 M. 
  3. Pilih tombol share untuk membagikan tautan ke 9 pengguna ShopeePay lain.
  4. Dapatkan rangkaian voucher setelah berhasil mengundang 9 pengguna ShopeePay lainnya ke dalam group Share & Dapatkan. 

 Baca juga, 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan