#ObatAsliKapanpun di Aplikasi K24Klik, Mudahkan Pengguna dalam Belanja Obat Online dari Rumah

0

Selama satu tahun terakhir sejak pandemi COVID19, hampir seluruh aktivitas berbelanja dapat dilakukan secara online. Aktivitas belanja online kini juga tidak hanya terbatas pada kebutuhan sekunder atau sehari-hari saja, pembelian obat dan alat kesehatan kini juga semakin gencar dilakukan melalui platform daring.

Kesadaran di tengah pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, suplemen dan mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan semakin meningkat. Mengingat semakin tingginya pembelian obat dan alat kesehatan secara online, K424Klik sebagai aplikasi beli obat online pertama di Indonesia, bisa melayani pelanggan selama 24 jam nonstop.

K24Klik menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat harus mencari produk yang langka karena bisa segera menemukannya di aplikasi K24Klik.

Selain itu, kamu bisa menemukan banyak kelebihan lain saat menggunakan aplikasi K24Klik sebagai pilihan untuk membantu membeli obat secara online, antara lain:

Obat dan Suplemen 100% asli

Kamu tidak perlu ragu untuk membeli obat online melalui K24Klik karena setiap obat, alat kesehatan, maupun suplemen yang dijual dalam platform tersebut terjamin keamanan dan keasliannya.

Selain itu, ada 546 Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Apotek K-24 dan juga Apotek mitra yang telah bekerja sama dengan K24Klik yang akan menjamin keaslian dan kemanan dari setiap produk kesahatan yang dibeli.

Konsultasi Kesehatan secara Gratis

Jika menemukan kesulitan atau membutuhkan informasi lebih sebelum membeli obat, suplemen maupun alat kesehatan, jangan khawatir!

Pasalnya, kita bisa mamnfaatkan layanan konsultasi kesehatan gratis melalui Live Chat bersama Apoteker dan Heatlh Consultant dari K24Klik. Layanan konsultasi ini akan sangat membantu sebelum membeli obat dan tentunya bisa digunakan selama 24 jam nonstop.

Melayani 24 Jam dengan Metoder Pengiriman yang Lengkap

Kita dapat membeli #ObatAsliKapanpun melalui aplikasi K24Klik selama 24 jam nonstop. Dengan aplikasi K24Klik, kamu tidak akan lagi menemukan kesulitan untuk mencari apotek yang masih buka saat tengah malam, atau memastikan obat yang kamu cari masih tersedia atau tidak. Metode pengiriman yang tersedia di K24Klik juga sangat lengkap dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa pilih metode “Kirim ke Alamat” untuk pesanan obatmu. Jika kamu membutuhkan obatmu dikirim dalam waktu yang cepat, kamu bisa memilih metode pengiriman One Hour Delivery.

Selain metode pengiriman tersebut, kamu juga bisa memilih metode lain seperti Paket Reguler. Pengiriman pesanan juga pasti aman, karena K24Klik telah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi yang kredibel di Indonesia. Jika kamu ingin mengambil sendiri produk yang sudah kamu pesan, metode Ambil di Apotek juga telah tersedia untukmu. 

Metode Pembayaran yang Lengkap 

Lengkapnya produk kesehatan yang disediakan K24Klik, juga diimbangi dengan metode pembayaran yang tidak kalah komplit. Belanja #ObatAsliKapanpun secara online melalui K24Klik juga dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih metode pembayaran dengan, pembayaran e-wallet seperti salah satunya melalui ShopeePay, transfer manual atau Virtual Account, Kartu Kredit/Debit, dan juga bayar di tempat. Sungguh praktis dan mudah! 

K24Klik berupaya memastikan pengalaman kamu membeli #ObatAsliKapanpun secara online akan menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Selain memiliki layanan yang lengkap, K24Klik saat ini juga sedang ikut berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung dari tanggal 25-27 Februari 2021. Selama kampanye berlangsung, kamu bisa mendapatkan promo voucher cashback 100% yang bisa kamu temukan di Deals Sekitarmu yang ada dalam aplikasi ShopeePay. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan