Meriahkan Promo ShopeePay, Domino’s Pizza hadirkan Menu Unik dan Inovatif

0
278

Ikut memeriahkan Promo ShopeePay akhir bulan ini, Domino’s Pizza membuat menu terbaru bagi para pelanggan setianya. Yakni, Sweet Boba Butterscotch Pizza dan Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza.

“Domino’s Pizza menjadi salah satu brand legendaris sejak tahun 1960. Akan tetapi, kami harus  terus beradaptasi dengan tren, selera pasar, serta gaya hidup agar tetap menjadi pilihan utama  masyarakat Indonesia. Di Domino’s Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai dari rasa  asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia”, ujar Head of Marketing and Branding  Domino’s Pizza Indonesia, Edlyn Gunawan.

Dikenal dengan ciri khas hand tossed pizza yang dibuat secara manual dengan tangan, Domino’s Pizza menyejikan produk dengan bahan baku segar dan kualitas terbaik. Keunggulan layanan lainnya adalah jaminan garansi 30 menit sampai untuk layanan pesan-antar yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Domino’s Pizza.

“Kami pun mengerti bagaimana situasi pandemi yang sudah hampir genap satu tahun ini  membawa kejenuhan bagi banyak orang. Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami  berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah,” sambung Edlyn.

Nah, selanjutnya kira-kira apa sih yang berbeda dari kedua menu baru yang dibuat oleh Domino’s Pizza? Berikut penjelasannya.

  1. Sweet Boba Butterscotch Pizza 

Pertama di Indonesia, pizza dengan topping boba! Jika biasanya kita temukan boba pada  minuman, lain halnya dengan Domino’s Pizza yang menciptakan gebrakan terbaru pizza  yang satu ini. Perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba  serta keju Mozarella. Menarik bukan? 

  1. Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza 

Terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, nachos, pizza varian ini disajikan dengan  potongan Jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam & Mexican seasoning, dipadu renyahnya chips atau keripik nachos diatasnya. Jadi, jangan  sampai lupa untuk menaburkan keripik Nachos-nya sebelum dimakan, ya!

Kamu bisa langsung memesannya di Domino’s Pizza dengan lewat promo spesial ShopeePay. Yakni, ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung pada 25-27 Februari dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay pada 28-3 Maret 2020.

Selain itu, dapatkan juga voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir. Temukan gerai Domino’s Pizza terdekat melalui fitur lokasi di Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee, lalu lakukan top up ShopeePay secara bebaas biaya melalui transfer bank, mobile banking atau mini market.

Baca juga, Promo ShopeePay Lewat 3.3 Bawa Pesta Cashback ShopeePay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here