Samsung gandeng Kredivo hadirkan layanan Samsung Financing

0
241
Samsung Financing

Samsung umumkan kolaborasi strategisnya dengan Kredivo, platform pembiayaan digital yang menghadirkan layanan pembiayaan baru, Samsung Financing.

Layanan Samsung Financing ini merupakan solusi kredit instan untuk Samsung yang dikelola oleh Kredivo, yang memudahkan paradiva untuk membeli berbagai produk Samsung favorit kamu dengan metode cicilan.

Melalui pendaftaran instan, yang serupa dengan aplikasi Kredivo, paradiva sebagai pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Nah, untuk paradiva Kredivo lama juga dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Paradiva juga dapat berbelanja produk Samsung favorit kamu di berbagai toko retail offline Samsung, dan nantinya layanan ini akan hadir di toko e-Commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing.

Paradiva dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing.

Anyway, peluncuran program Samsung Financing ini merupakan yang pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Bagi Kredivo, kemitraan ini memperkuat hubungan kedua perusahaan, apalagi Kredivo sebelumnya telah tersedia sebagai solusi pembayaran produk Samsung untuk merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Hal ini terwujud dengan pengalaman Kredivo selama hampir 5 tahun sebagai pelopor solusi paylater di pasar Indonesia, melalui kombinasi antara manajemen risiko yang kuat, penilaian kredit yang inovatif, dan jangkauan pasar yang luas.

Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesoris di Indonesia. Riset tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan bahwa gadget dan aksesori menyumbang 33% dari total nilai transaksi e-commerce di tahun 2019.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics, Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi penggunanya di Indonesia, yakni hanya 2,35% per bulan tanpa uang muka.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan. Dalam jangka panjang, kami akan terus bekerja sama dengan Kredivo di Asia Tenggara untuk memberikan layanan dan penawaran pembiayaan paling inovatif kepada seluruh konsumen kami,” tutupnya.

Baca juga, Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here