Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call Privat yang Aman di Desktop

    Komunikasi dengan keluarga maupun kerabat tentunya menjadi kegiatan yang tak terlewatkan saat bekerja. Ada kala kita rindu dengan keluarga yang berada di rumah atau di luar rumah, yang mengharuskan kita untuk berkomunikasi secara tatap muka untuk melepas rindu. WhatsApp yang merupakan aplikasi kirim pesan, Hari ini mengumumkan peluncuran fitur panggilan suara dan video individual melalui WhatsApp Desktop. Sebagai salah satu fitur yang paling ditunggu, WhatsApp percaya bahwa fitur ini akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi secara privat dan aman dengan keluarga ataupun teman.

    Sepanjang tahun lalu, sistem melihat peningkatan signifikan jumlah pengguna yang melakukan panggilan di WhatsApp, terutama panggilan yang berdurasi panjang. Pada malam Tahun Baru 2021, aplikasi ini memecahkan rekor panggilan terbanyak yang pernah dilakukan dalam satu hari, yaitu 1,4 miliar panggilan suara dan video.

    "WhatsApp"

    Saat ini, masih banyak sekali dari kita yang terpisah dari orang-orang terdekat, serta masih berusaha menyesuaikan diri dengan cara baru dalam bekerja. Oleh karena itu, nantinya semua percakapan sedapat mungkin terasa seperti percakapan tatap muka, terlepas dari lokasi atau perangkat yang digunakan.

    Panggilan suara dan video di WhatsApp juga terenkripsi secara end-to-end. Oleh karena itu, sistem tidak dapat mendengar atau melihat panggilan pengguna, baik yang dilakukan melalui ponsel maupun komputer. Untuk saat ini, kami memulai dengan panggilan individual terlebih dahulu untuk memastikan dapat memberikan pengalaman yang reliabel dan berkualitas tinggi. Di masa mendatang, kami akan mengembangkan fitur ini untuk mencakup panggilan suara dan video grup.

    Baca Juga : Sederet Inovasi Fitur Konektivitas di Samsung Galaxy S21 Series 5G

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json