GoMart Gandeng Bulog, Hadirkan Pangan Berkualitas Untuk Masyarakat

0
149

Kebutuhan pangan merupakan kebutuhan dasar utama bagi manusia yang harus dipenuhi setiap saat. Sejak di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jabodetabek. Mobilitas warga kian diperkecil, dan tidak boleh makan di restoran atau warung makan yang menjadi salah satu poin dan diatur dalam PSBB. Untuk itu, Gojek bekerjasama dengan Perum BULOG, melalui layanan GoMart, untuk memperluas akses pasar.

GoMart memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumennya untuk memperoleh panganan berkualitas secara online, sebagai alternatif pilihan belanja efektif di era pandemi COVID-19.

Kolaborasi ini sekaligus menandai komitmen kedua belah pihak, tidak hanya untuk memudahkan masyarakat mengakses bahan pangan berkualitas, tetapi juga menawarkan harga terjangkau. Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan akan segera diperluas ke wilayah-wilayah lainnya.

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho mengatakan “Bergabungnya Perum Bulog dalam ekosistem Gojek menambah variasi merchant GoMart yang memberikan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan grocery masyarakat. Mereka dapat terus aman dan produktif berbelanja bahan makanan berkualitas dari rumah melalui GoMart yang turut mengedepankan protokol kesehatan dan juga menjadi bagian dari prioritas Gojek serta Perum BULOG saat ini.”

“Dengan didukung teknologi Gojek, khususnya GoMart, kami berupaya menjalankan amanah dari pemerintah untuk terus mendukung ketersediaan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau serta memberikan akses lebih luas dan mudah dengan menggunakan teknologi. Dengan memesan lewat GoMart, tanpa harus pergi ke luar rumah, bahan pangan dari toko BULOG bisa langsung diantar ke tempat pelanggan dengan lebih praktis,” ujar Direktur Bisnis Perum BULOG, Febby Novita.

Meskipun ini baru tahap awal, Perum BULOG dan GoMart berharap dapat terus memperluas kolaborasi di masa mendatang ke berbagai wilayah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat membeli bahan pangan berkualitas secara mudah dan aman.

Perum BULOG menyediakan bahan pangan mulai dari daging frozen, beras berkualitas yang bervitamin “FortiVit”, dan beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya. Demikian juga kemudahan membeli gula, minyak goreng serta tepung terigu melalui aplikasi Gojek lewat layanan GoMart. Seluruh bahan pangan tersebut tersedia dalam bentuk paket yang praktis bagi masyarakat dan diantar langsung ke rumah.

Baca Juga : Gojek terapkan standar keamanan melalui inisiatif perempuan #AmanBersamaGojek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here