Begini Cara UMKM Perluas Akses Dagang Dengan GoBiz!

0
245

Memperluas lingkungan dagang menjadi salah satu terobosan yang bagus untuk UMKM lokal guna mendapatkan hasil atau keuntungan yang bagus. Para UMKM dapat memperluas bisnisnya dengan bekerja sama dengan e-commerce yang mempunyai ruang lingkup besar di Indonesia. Gojek, salah satu perusahaan e-commerce Indonesia, mempermudah para UMKM dengan fiturnya yaitu GoBiz.

VP Strategic Partnership Gojek Amelia Callista Sutanto mengatakan, “Melalui aplikasi GoBiz kami telah menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang secara
khusus untuk menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir sehingga mereka dapat terus bertahan dan tetap melaju bersama Gojek dalam mengembangkan usaha semasa pandemi.”

Gobiz sendiri saat ini memiliki 500 ribu lebih mitra usaha Gojek di seluruh Indonesia, dan ada sekitar 2 juta lebih mitra driver yang siap melayani 155 juta lebih pengguna aplikasi Gojek.

Berikut adalah informasi lengkap untuk mengetahui pendaftaran GoBiz:

1. Melalui aplikasi GoBiz (daftar satu cabang/Perorangan)

  • Kamu harus mempersiapkan dan melengkapi dokumen data usaha. Lalu dilanjutkan dengan mengunduh aplikasi GoBiz dari Google Playstore. Setelah  berhasil, buka aplikasi GoBiz kemudian klik tombol `Daftar GoBiz’. Pada tampilan jenis pendaftaran, pilih ‘Usaha milik pribadi’ dan lengkapi data usaha yang dibutuhkan.

"UMKM"

Ibu Welidayani, Pemilik Dapur Ciut yang merupakan merchant GoBiz menambahkan, “Promo di GoBiz sangat membantu saya mengenalkan restoran saya ke pelanggan baru. Setelah buat promo, omzet naik sampai 21x lipat per hari!”

Baca Juga : Gojek Luncurkan Layanan Baru dalam Fitur GoGreener Carbon Offset pada Aplikasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here