tiket.com hadirkan program #DiTiketin promo hotel, bisa jajal sensasi work from hotel

0
371
DEKADE

tiket.com gelar program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk menginap di berbagai hotel pilihan di Indonesia mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2021. Dengan adanya program ini, paradiva bisa jajal sensaji Work from Hotel, lho!

Seperti yang dikatakan Gaery Undarsa, selaku Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, bahwa Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat.

“Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama Work From Hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini. Mulai tanggal 18 Maret, selama 7 hari penuh, tiket.com hadirkan program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia,” ungkap Gaery.

Paradiva dapat menikmati diskon dengan bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com. Tanggal menginap di hotel pun dapat ditentukan dan diubah sesuka hati dengan adanya fasilitas tiketFLEXI.

Selain diskon dasar hingga 40%, bagi paradiva yang menggunakan kartu kredit dari 5 mitra bank (BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB), 3 dompet digital (Digibank, GoPay, dan TMRW), dan/atau tiket PayLater, tiket.com berikan diskon tambahan sebesar 8% ketika nilai transaksi mencapai Rp 500.000 atau potongan Rp 75.000 jika transaksi mencapai Rp 400.000.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman work from hotel atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk nginep dengan durasi yang lebih panjang. Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” tutup Gaery.

Baca juga, tiket.com rekomendasikan jelajahi Borobudur untuk auto-nanjak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here