ShopeePay Berikan Pengalaman Petualangan Games Online Seru di Puncak Promo Super Online Deals

0

Dalam rangka memberikan pengalaman petualangan game online yang lebih seru, ShopeePay menyediakan promo cashback hingga 90% untuk setiap pembelian voucher games, diamonds, hingga skin senjata di Codashop, UniPin, Upoint dan Ximpay dari tanggal 19 hingga 21 Maret 2021. Promo ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Promo tersebut didasari oleh hasi Survei Jakpat yang bertajuk Mobile Habit Trend 2020. Dimana survei tersebut menemukan bahwa lebih dari 65% responden memilih bermain games sebagai alternatif hiburan utama yang mereka lakukan di masa pandemi.

Tak hanya itu, seperti yang kita ketahui, industri gaming Indonesia saat ini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun. Data dari IESPL di tahun 2019 menunjukkan bahwa Indonesia menempati peringkat 12 di pasar gaming dunia dengan total pemain game akitf sebanyak 62,1 juta orang.

Sementara di tahun 2020, laporan Global Market Games Reports yang diterbitkan oleh Newzoo, menyebutkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negera terbesar pengguna games di pasar Asia Tenggara.

Tingginya kemajuan industri tersebut ternyata juga turut berkontribusi dalam kemajuan kreatif ekonomi kreatif tanah air. Saat ini, industri gaming di Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang dan bersain dalam pasar internasional.

Oleh karena itu, pemerintah Indonesia secara aktif mendorong para pelaku ekonomi untuk mengoptimalkan potensi industri gaming Indonesia. Pemerintah saat ini sedang mengupayakan berbagai inisiatif strategis mulai dari mendukung perkembangan developer games lokal hingga meningkatkan talenta para gamer dalam menunjang kemajuan industri gaming di Indonesia.

Kami melihat bahwa tren bermain games online terus mengalami peningkatan dan menjadi kian populer di berbagai kalangan. Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengembangkan ekosistem gaming tanah air, kami menghadirkan kampanye puncak ShopeePay Super Online Deals yang salah satunya bertujuan untuk memberi kemudahan serta keuntungan lebih bagi para gamers tanah air saat mengakses games online favorit mereka dari rumah. Ke depannya, kami akan terus menyediakan use cases yang lebih beragam dan relevan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” ujar Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay. 

Berikut ini beberapa cara untuk melakukan top up atau membeli kredit games melalui Codashop, UniPin, Upoint, dan Ximpay dengan menggunakan ShopeePay: 

  • Buka website Codashop, UniPin, Upoint, atau Ximpay
  • Pilih Game yang akan di Top Up
  • Masukkan Player ID / ID Pengguna
  • Pilih Nominal Top Up / Denominasi
  • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran

Selain pembelian voucher games, ShopeePay Super Online Deals juga menyediakan cashback menarik di berbagai merchant online dari beragam kategori favorit masyarakat seperti belanja bulanan, telekomunikasi, layanan pengantaran, F&B, fesyen hingga investasi. Cashback hingga 90% dari ShopeePay Super Online Deals dapat digunakan di kecipir.com, Live.on, Walls Wallet, Fore Coffee, IndoGold, Anteraja, dan masih banyak lagi.

Baca juga, Kolaborasi DAMRI dan ShopeePay hadirkan Layanan Pembayaran Elektronik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan