Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia

1
Sayee

Diva says – Mode fashion milik Sayee sekarang hadir di Indonesia. Perpaduan antara gaya pakaian tradisional Korea, Hanbok dengan fashion modern Korea ini menjadi ciri khas utama situs belanja ini.

Sayee menyasar konsumen perempuan urban Indonesia yang cenderung beraktifitas sepanjang hari, dari pagi hingga malam. Karena itu, e-commerce menawarkan produk fashion wanita dengan model potongan kain longgar, sentuhan warna natural, dan berbahan katun organik serta linen kualitas premium.

Mode fashion yang terinspirasi dari negeri ginseng ini resmi diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2018. Mereka berharap produk yang ditawarkannya dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. “Kami menghadirkan Sayee dengan inspirasi dari sentuhan modern sekaligus pakaian tradisional Korea. Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini.” ujar Jae-Choi, Sayee Head of Designer.

Pakaian-pakaian milik Sayee juga pertama kali dirancang oleh para desainer muda Korea. Pada peluncuran produk pertamanya, Sayee mengeluarkan 65 pilihan ragam model pakaian dengan potongan kain longgar agar perempuan di Indonesia tetap nyaman saat beraktifitas dan bergaya sepanjang hari. Mode fashion yang tersedia cukup bervariasi, mulai dari dress, blouse, tunik, long-coat, rok, hingga celana panjang.
Baca: Ternyata orang Indonesia gunakan earphone untuk 3 fungsi ini

Untuk melihat berbagai produk fashion milik Sayee, saat ini paradiva sudah bisa mengunjungi situs resminya di www.sayee.co.id. Selain itu, Sayee akan segera hadir di beberapa platform e-commerce Indonesia dengan harga mulai dari Rp 300.000,00 hingga Rp 1.300.000,00.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan