Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Tips ini bakal bantu kamu maksimalkan konten di platform digital

Hadirkan Jurnalis dan Content Creator, Danang Arradian, Tokopedia kembali gelar virtual workshop bertemakan ‘Bagaimana Jurnalis Memaksimalkan Konten di Platform Digital’. Workshop ini diselenggarakan untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia

    Diva says – Mode fashion milik Sayee sekarang hadir di Indonesia. Perpaduan antara gaya pakaian tradisional Korea, Hanbok dengan fashion modern Korea ini menjadi ciri khas utama situs belanja ini.

    Sayee menyasar konsumen perempuan urban Indonesia yang cenderung beraktifitas sepanjang hari, dari pagi hingga malam. Karena itu, e-commerce menawarkan produk fashion wanita dengan model potongan kain longgar, sentuhan warna natural, dan berbahan katun organik serta linen kualitas premium.

    Mode fashion yang terinspirasi dari negeri ginseng ini resmi diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2018. Mereka berharap produk yang ditawarkannya dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. “Kami menghadirkan Sayee dengan inspirasi dari sentuhan modern sekaligus pakaian tradisional Korea. Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini.” ujar Jae-Choi, Sayee Head of Designer.

    Pakaian-pakaian milik Sayee juga pertama kali dirancang oleh para desainer muda Korea. Pada peluncuran produk pertamanya, Sayee mengeluarkan 65 pilihan ragam model pakaian dengan potongan kain longgar agar perempuan di Indonesia tetap nyaman saat beraktifitas dan bergaya sepanjang hari. Mode fashion yang tersedia cukup bervariasi, mulai dari dress, blouse, tunik, long-coat, rok, hingga celana panjang.
    Baca: Ternyata orang Indonesia gunakan earphone untuk 3 fungsi ini

    Untuk melihat berbagai produk fashion milik Sayee, saat ini paradiva sudah bisa mengunjungi situs resminya di www.sayee.co.id. Selain itu, Sayee akan segera hadir di beberapa platform e-commerce Indonesia dengan harga mulai dari Rp 300.000,00 hingga Rp 1.300.000,00.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR