tiket.com Luncurkan Program Tiket Hari Raya

0
246

Selain membahas informasi terkait kenaikan transaksi dalam platform, tiket.com juga meluncurkan Program Tiket Hari Raya (THR). Program ini menghadirkan diskon 50% + 25% untuk semua produk di dalam platform, yakni pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil dan airport transfer.

THR yang dihadirkan sangat spesial. Pasalnya, mulai hari ini (19/4) tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB.

Promo Harga Gledek THR akan hadir setiap hari pada Jam Gledek, yakni 15.00-21.00 WIB. Pada program ini, paradiva dapat menikmati promo diskon 50%+20% untuk semua penerbangan domestik. Sedangkan, selama periode THR yang berlaku pada semua jam adalah diskon sebesar 50% + 10% untuk semua destinasi domestik.

Selain itu, ada pula promo Harga Gledek THR Akomodasi (Hotel & Homes). Promo ini hadir setiap hari pada Jam Gledek. Dalam promo tersebut, mitra Hotel dan HOMES tiket.com siap menawarkan harga diskon sebesar 50% + 20% di semua hotesl destinasi domestik. Tidak perlu khawatir ketinggalan karena promo THR jug aberlaku pada semua jam dengan skema diskon 50% + 10%.

Selanjutnya, tiket.com juga menghadirkan Harga Gledek THR TO DO. Sama seperti promo lainnya, Harga Gledek THR TO DO juga akan berlangsung setiap hari pada Jam Gledek. Promo ini menghadirkan harga diskon sebesar 80% + 25%.

Promo Harga Gledek THR TO DO ini berlaku di semua jam dengan menghadirkan diskon 70% + 10% khusus semua wisata aktivitas domestik yang tersedia dalam tiket TO DO.

Terakhir, tiket.com juga menghadirkan Promo Harga Gledek THR Sewa mobil yang akan hadir setiap hari di Jam Gledek. Promo ini mmeberikan harga mulai dari Rp. 100.000 + 40% hingga Rp. 500.000 untuk penyewaan mobil di seluruh kota Indonesia. Promo THR yang berlaku di semua jam adalah diskon 30% hingga Rp. 500.000.

Selama, periode THR ini juga, tiket.com memberikan diskon untuk pembelian tiket Airport Transfer hingga Rp. 55.000 di Jam Gledek dan Rp. 45.000 semua jam untuk seluruh airport di Indonesia.

tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater.

Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

 “tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, baik untuk melakukan kewajiban berzakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiketin Hari Raya) dari tiket.com,” ujar Maria Risa Puspitasari selaku VP Brand Marketing, tiket.com. 

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tutup Risa.

Baca juga, Pecahkan Rekor Transaksi di Q1 2021, tiket.com jadi Solusi Mudik Hari Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here