Tuesday, 18 May 2021
More

    Latest Posts


    ShopeePay Big Ramadan Deals Hadir Saat Ramadan dan Lebaran

    Saat bulan suci Ramadhan dan Lebaran, ShopeePay meluncurkan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendukung masyarakat memenuhi kebutuhannya.

    Berlangsung tanggal 26 April – 11 Mei 2021, ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp1, Alfamart Murmer diskon hingga 70%, dan kirim THR gratis ribuan emas.

    ShopeePay Big Ramadan Deals sendiri menggandeng ratusan merchant yang bervariasi seperti Alfamart, Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne’s, Alodokter, D’COST, Pan & Co, anteraja, Clairmont, Ice Hill, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Sociolla, Chocochips, Ximpay, by.U dan UPoint.

    Paradiva bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif sepanjang periode kampanye, seperti Voucher Cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp1, dan cashback lebih besar hingga 100% pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April dan 5 Mei.

    Kemudian paradiva bisa mendapatkan potongan harga produk kebutuhan selama Ramadan di promo Alfamart Murmer diskon hingga 70%, kesempatan mendapatkan ribuan emas untuk setiap transfer THR dengan ShopeePay minimal Rp20.000.

    Ada juga penawaran spesial untuk penggemar Burger King dan Auntie Anne’s pada Brand Day yang berlangsung di 2 dan 9 Mei. Untuk Burger King, paradiva bisa mendapatkan voucher cashback 100% seharga Rp1 pada 2 Mei.

    Sementara untuk Auntie Anne’s paradiva bisa mendapatkan voucher diskon senilai total Rp50.000 seharga Rp1 pada 9 Mei. Keduanya bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

    Berdonasi dan Kirim THR

    Selain kebutuhan untuk berbelanja, bulan Ramadan identik untuk berbagi berkah dan
    kebahagiaan.

    Shopee dan ShopeePay menggandeng Rumah Zakat, mitra lembaga donasi dan zakat terpercaya, untuk mengadakan program donasi “UMKM Berdaya di Masa Pandemi”. Program ini mengajak masyarakat mendukung UMKM Indonesia mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya di tengah pandemi melalui pendampingan, pendanaan dan edukasi.

    Tak hanya itu, ShopeePay akan mengkali dua-kan donasi yang dilakukan dengan metode pembayaran ShopeePay.

    Antusiasme masyarakat dalam penggunaan uang digital semakin terlihat ketika hasil riset juga menunjukkan uang digital terpilih sebagai metode pembagian THR untuk sanak saudara yang paling mudah, aman, dan nyaman, khususnya di saat pandemi (80%). Hal tersebut yang mendasari ShopeePay menghadirkan program Transfer THR di mana pengguna berkesempatan mendapatkan ribuan emas.

    Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Kami harap kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang terintegrasi secara online dan offline dapat memfasilitasi konsumen untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran serta menikmati momen Lebaran walaupun tanpa mudik. Selain itu, kampanye ini juga merupakan dukungan berkelanjutan kami dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan memungkinkan para pelaku bisnis meningkatkan visibilitas dan memenuhi kebutuhan konsumennya.”

    Baca juga, ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR