ZALORA ungkap Persiapan Lebaran Ala 5 Seleb Cewek Ini!

0

Memasuki penghujung Ramadan, ZALORA ungkap tips persiapan lebaran yang dilakukan oleh 5 seleb dan influencer cantik ini. Mereka adalah Nagita Slavina, Citra Kirana, Tasya Kamila, Fanny Ghassani dan Abel Cantika.

Menyambut lebaran, menjadi momen paling ditunggu oleh setiap umat muslim untuk bersilaturahmi dengan keluarga, saudara dan kerabat terdekat. Masih dalam masa pandemi, lebaran tahun ini kita masih dihimbau untuk tidak mudik dan berada di rumah.

Meskipun begitu, ini berarti kita tidak menyambut momen lebaran dengan meriah. Paradiva, jika kamu bingung ingin membuat momen lebaran lebih meriah dari tahun sebelumnya, berikut adalah tips yang bisa kamu ikuti dari 5 seleb dan influencer cewek ini.

Berbagi dari Rumah

Berbagi dapat dilakukan untuk menyebarkan semangat dan kegembiraan, ada banyak cara untuk berbagi kebahagiaan hanya dari rumah. Menurut Tasya Kamila,  “Berbagi dari rumah itu bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis.”

Berbeda halnya dengan Abel Cantika yang memilih untuk membuat konten yang dan bermanfaat dan menghibur di media sosial. Nagita Slavina pun menambahkan, “Dengan menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk orang lain, dimulai dari yang ada di sekeliling kita baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan. Selain itu, berbagi juga bisa dengan cara memberikan hiburan dari konten yang kita buat.”

Untuk memudahkan berbagi menjelang Lebaran, ZALORA memberikan penawaran spesial diskon hingga 85% agar keluarga Indonesia dapat berbelanja dan berbagi dengan hemat.

Mengutamakan Kesehatan

Lebaran memang selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia, dan menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Namun, di masa pandemi tentunya ada banyak batasan dan sangat penting mengikuti protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh.

Pola makan dan konsumsi vitamin pun menjadi hal yang tidak boleh terlupakan untuk membuat tubuh tetap sehat dan mencegah penyakit.

Hal ini pun sesuai dengan pernyataan salah satu selebriti Indonesia, yaitu Tasya Kamila mengatakan “Agar tetap sehat maka perlu makan makanan yang bernutrisi dan seimbang, minum suplemen vitamin, dan cukup minum air.” Hal yang sama pun disampaikan Citra Kirana dan Abel Cantika, agar mengutamakan asupan nutrisi dan vitamin. Untuk memudahkan keluarga Indonesia, ZALORA pun menyediakan berbagai pilihan produk suplemen kesehatan dalam kategori “Health & Beauty” sehingga dapat berbelanja tanpa perlu keluar rumah.

Membersihkan dan Mendekorasi Rumah

Bersih-bersih rumah memang menjadi rutinitas yang biasa dilakukan agar terlihat bersih dan rapi untuk kenyamanan perayaan lebaran di rumah. Hal yang sama pun dikatakan Fanny Ghassani, presenter yang gemar berolahraga ini berusaha untuk menjaga agar suasana di rumah selalu terasa nyaman.

Mendekorasi rumah pun dapat menjadi salah satu pilihan untuk menciptakan nuansa baru, agar tidak terasa bosan karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Berbagai perlengkapan dekorasi rumah, alat kebersihan, dan perlengkapan rumah tangga pun kini bisa didapatkan di ZALORA dalam kategori “Home & Lifestyle”.

ZALORA pun memilih #TebarHadiahRamadan sebagai momen berbagi dengan pelanggan setia, yang bekerja sama dengan RANS Entertainment. Pelanggan dapat berbelanja di ZALORA tanpa minimum pembelian untuk mendapatkan hadiah mobil, umrah, logam mulia, sepeda lipat, Samsung Galaxy Tab, dan hadiah lainnya. 

Baca juga, ZALORA Sediakan Promo Spesial Jelang Lebaran


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan