Kolaborasi Bareng Mobile Legend, Tokopedia Hadirkan MLBB Birthday Bash, Spesial Promo Voucher Game!

0
MLBB Birthday Bash

Melihat antusiasme masyarakat akan Game daring semakin meningkat khususnya di tengah pandemi ini, Tokopedia berkolaborasi dengan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) dengan menghadirkan kampanye MLBB Birthday Bash.

Kolaborasi dari keduanya ini menghadirkan promo spesial berupa cashback sebesar Rp 100 ribu untuk kode voucher Google Play yang tersedia di platform Tokopedia.

Pada aplikasi Tokopedia di kategori Voucher Game dan subkategori Aksesoris Mobile Gaming meningkat hampir 2x lipat pada Q1 2021 jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Sedangkan, untuk transaksi In-Game Mobile Legends dengan produk Kode Voucher Google Play dari Tokopedia pun meningkat lebih dari 6x lipat pada Q1 2021.

Seperti yang disampaikan Ekhel Chandra Wijaya, selaku External Communications Senior Lead Tokopedia, “Transaksi In-Game Mobile Legends dengan produk Kode Voucher Google Play dari Tokopedia pun meningkat lebih dari 6x lipat pada Q1 2021 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.”

Anyway, untuk membeli voucher game atau melakukan top-up, paradiva dapat menggunakan fitur voucher Game di Tokopedia yang beroperasi 24 jam dan menawarkan puluhan metode pembayaran seperti kartu kredit, bank, hingga melalui minimarket.

Kampanye MLBB Birthday Bash berlangsung untuk paradiva yang beraktivitas di tengah pandemi dengan aman, Tokopedia juga menyediakan berbagai produk lainnya, seperti pulsa, paket data, voucher game, dan streaming hingga pembayaran listrik PLN.

Baca juga, Falah Fakhriyah, Majukan Industri Fesyen Lokal Lewat Tokopedia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan