Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Selain Resmikan Store Perdananya, OPPO Gelar Program Diskon Khusus OPPO Day

    Selain resmi membuka toko online perdananya, OPPO Store untuk konsumen Indonesia, OPPO pada hari ini juga meluncurkan program OPPO Day.

    Program OPPO Day ini dihadirkan untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk di toko online resmi OPPO yang ada di situs e-dagang di Indonesia.

    Nah, program ini berupa pemberian diskon harga spesial setiap hari Rabu di situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

    Program OPPO Day dimulai perdana pada Rabu, 2 Juni 2021 secara serentak di enam e-commerce dengan berbagai aktivitas.

    Followers Giveaway

    OPPO akan membagikan hadiah khusus untuk para follower yang beruntung di OPPO Official Store, dengan catatan target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day.

    Free Gift

    Apabila konsumen melakukan pembelian OPPO A11K pada hari Rabu (OPPO Day) maka akan mendapatkan hadiah gratis berupa true wireless earphone headset TW01.

    Diskon 30%

    Konsumen berkesempatan untuk memperoleh diskon hingga 30% untuk produk terpilih pada setiap hari Rabu (OPPO Day) pukul 10.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

    Melalui kegiatan menarik dan harga spesial yang ditawarkan di program OPPO Day ini, OPPO berharap juga bisa menjaring calon konsumen potensial melalui marketplace OPPO Official Store yang tersebar di berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

    Setiap produk yang dipasarkan melalui program OPPO Day merupakan produk resmi dan bergaransi. OPPO juga menjamin pengiriman produk di program ini akan sampai ke tangan konsumen dengan cepat dan tepat.

    “OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumen setia dan O-Fans dengan memberikan banyak penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO sehingga meningkatkan antusiasme dan lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

    Baca juga, Oppo Luncurkan Toko Onlinenya di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR