20 September 2018, Flash Sale Honor 9i di Shopee Ada Diskon Gede

0
Shopee-honor9i

Diva says – Honor 9i baru saja diluncurkan beberapa hari lalu. Produk turunan dari Huawei itu ditujukan bagi kaum milenial dan anak muda yang kekinian. Bahkan jalur penjualan online-nya pun menggandeng Shopee, e-commerce kekinian.

Pada 20 September mendatang, Shopee Super Brand Day bersama Honor akan memberikan berbagai penawaran super berupa voucher diskon hingga Rp300.000 yang dapat digunakan di official store Honor di Shopee. Voucher diskon itu bisa digunakan untuk membeli Honor 9i.

Honor 9i secara eksklusif yang akan dijual pertama kali di Indonesia lewat flash sale di Shopee pada Kamis, 20 September 2018 pukul 12.00 WIB dengan harga mulai dari Rp2,4 juta.

“Elektronik selalu menjadi kategori yang sangat populer di Shopee. Bulan September ini, Shopee bangga telah bermitra dengan dua brand elektronik ternama, JBL dan Honor, untuk memberikan pengguna kami akses langsung ke berbagai penawaran eksklusif dari dua produk teknologi yang sangat populer ini,” kata Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia.

Honor 9i menawarkan layar 5,84” Honor Notch FullView Display dengan aspek rasio screen-to-body 19:9. Honor kembali menunjukkan keunggulannya di kamera dengan kamera depan 16 MP serta, dual camera 13 MP + 2 MP.

Kamera depan Honor 9i telah di upgrade sehingga dapat menangkap gambar yang lebih jelas dan tajam baik di siang maupun malam hari. Honor 9i akan tersedia dengan 2 pilihan warna yang lebih berjiwa muda dan trendy antara lain Sapphire Blue dan Midnight Black.

Sebelumnya, 14 September lalu, Shopee telah mengadakan Super Brand Day ke-lima bekerja sama dengan JBL, brand audio ternama di dunia. Selama 24 jam, JBL mencatatkan lebih dari 26.000 barang telah terjual, dimana terdapat peningkatan kunjungan lebih dari 80 kali lipat ke official store JBL di Shopee dibandingkan hari biasa.

Dalam Super Brand Day ini, JBL juga menghadirkan Inspire series dan Under Armour UA Sport Wireless Flex yang dijual secara eksklusif di Shopee dengan promo super yaitu diskon sampai dengan 800 ribu. Produk yang paling diminati oleh pengguna selama kampanye berlangsung adalah JBL T110 In Ear Headphones, JBL C300Si On Ear Headphone, dan JBL Go Portable Bluetooth Speaker merupakan produk yang paling banyak diminati oleh pengguna selama kampanye berlangsung.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan