Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Kolaborasi Grab dan KEMENPAREKRAF Dukung UMKM melalui #BeliKreatifDanauToba

Hari ini (22/2), Grab Indonesia secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) dalam mendukung kampanye #BeliKreatifDanauToba dan mempercepat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Hore! Sebentar lagi pengguna bisa jualan di Instagram Explore

    Diva says – Sejak bulan Juni lalu, Instagram menghadirkan fitur barunya yakni berbelanja lewat Insta Story. Fitur bernama Shopping in Stories ini semakin memudahkan penggunanya untuk berbelanja di toko tertentu.

    Setiap akun bisnis yang disetujui untuk berbelanja di Instagram, memiliki akses ke Shopping in Stories. Pemilik akun cukup meletakkan stiker di laman cerita seperti pada umumnya. Kemudian, pelanggan yang melihat unggahan tersebut, dapat langsung mengetuk stiker tersebut untuk memulai belanja.

    Pengalaman belanja online melalui Shopping in Stories, ternyata bukan satu-satunya fitur baru yang memberikan kemudahan penggunanya dalam berbelanja. Saat ini, Instagram sedang melakukan uji coba pada fitur lainnya yaitu kanal topik “Shopping” di laman Jelajah atau Explore Instagram yang akan mempersonalisasi merek dan produk sesuai dengan selera pengguna.

    Saat mereka mengunjungi kanal topik tersebut, maka secara otomatis akan muncul sejumlah postingan produk yang sudah disetujui oleh pihak Instagram dan ditandai dengan gambar tas belanja berwarna putih di sisi kanan atas. Kanal topik “Shopping” juga akan membantu penggunannya untuk menemukan dan mengunjungi toko-toko online di Instagram yang belum mereka ikuti. Peluncuran fitur kanal topik baru “Shopping” di laman jelajah ini segera dilucurkan pada waktu beberapa minggu mendatang.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR