Shopee Sediakan Vaksin Gratis untuk Warga DKI Jakarta dan Sekitarnya

0
176

Dalam rangka mendukung upaya Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes), Shopee menyediakan vaksin gratis untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Melalui sebuah program bertajuk Vaksin Gratis di Shopee.

Vaksinasi gratis ini diselenggarakan di Mal Atha Gading, Jakarta Utara. Mulai tanggal 8 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Shopee memberikan 3600 dosis vaksin dan bekerja sama dengan Mal Artha Gading melalui inisiatif Vaksin Gratis di Shopee. Bagi paradiva yang belum vaksinasi, bisa langsung mendaftarkan diri pada aplikasi Shopee.

Vaksin Gratis di Shopee sendiri telah memberi vaksin dosis pertama untuk seluruh warga mulai tanggal 8 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu, yaitu dosis pertama pada tanggal 21 Juli 2021 – 3 Agustus 2021 dan dosis kedua tanggal 18 – 31 Agustus 2021. Lokasi pemberian vaksin sendiri bertempat di Sentra Vaksin Lantai 5 Mal Artha Gading.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menerangkan, “Melihat situasi darurat saat ini dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif di Indonesia, kami turut mendukung inisiatif dan target pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam memberikan vaksin ke seluruh warga Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai instansi swasta yang turut berperan secara sosial terhadap upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.” 

Cara Melakukan Pendaftaran Vaksin Gratis di Shopee:

Bagi Paradiva ingin melakukan registrasi dapat mencari Vaksin Gratis di Shopee pada kolom search dalam aplikasi Shopee secara langsung. Atau, melalui alternatif akses pendaftaran pada banner Vaksin Gratis di Shopee beberapa hari tertentu hingga akhir Juli 201.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kalian ikuti. Catat, ya!

  1. Paradiva dapat mengakses pendaftaran setiap saat melalui kolom search dengan mengetik ‘Vaksin Gratis di Shopee’ atau secara alternatif melalui banner di halaman depan aplikasi Shopee di waktu-waktu tertentu. 
  2. Setelah muncul ke halaman Vaksin Gratis di Shopee, pengguna kemudian dapat mengklik ‘Isi Formulir Sekarang’ dan melengkapi data diri untuk proses pendaftaran vaksin di Mal Artha Gading.
  3. Pengguna harus mengirimkan data diri yang sudah didaftarkan melalui halaman sebelumnya dan menunggu konfirmasi status pendaftaran tersebut dengan masa verifikasi maksimal 7 hari.
  4. Pengguna yang telah mendapatkan konfirmasi status registrasi setelah maksimal 7 hari kerja melalui notifikasi di aplikasi Shopee, dapat melanjutkan proses vaksinasi sesuai informasi yang tertera di notifikasi.

Selain upaya kami dalam membantu akselerasi tercapainya target vaksinasi di Indonesia hingga akhir tahun 2021, kami juga turut mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar dan sebisanya di rumah saja. Kami menghadirkan #ShopeeDariRumah untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial sehari-hari dari rumah, bersamaan sebagai akses edukasi dan informasi terkait COVID-19 melalui Infografis Corona yang dapat diakses oleh masyarakat di halaman #ShopeeDariRumah,” tutup Handhika.

Baca juga, Blibli Hadirkan Program “10th Bareng Kamu” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here