Shopee Berikan Solusi Hidup Sehat dari Rumah melalui 8.8 Pesta Diskon Supermarket

0
234
ShopeePay Talk

Shopee menggelar kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket guna memberikan solusi hidup sehat dari rumah bagi masyarakat Indonesia. Kampanye ini akan diselenggarakan dari tanggal 19 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket sebagai upaya Shopee dalam memberian akses belanja online atas kebutuhan pokok pengguna dari rumah.

Melihat situasi pandemi yang tidak kunjung usai, kami melihat bahwa menjalani pola hidup sehat dan memperhatikan apa yang masuk ke dalam tubuh dapat meningkatkan metabolisme dan imun tubuh. Tentunya, hal ini dapat senantiasa dijaga dengan mengontrol berbagai kebutuhan pokok yang dibelanjakan setiap harinya. Oleh karena itu, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ini untuk bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan sehari-hari pengguna dengan lebih mudah dan aman untuk mendukung terciptanya pola hidup yang lebih bersih dan sehat,” ujar Daniel Minardi, selaku Head of Brands Management and Digital Producst Shopee Indonesia. 

Acara Media Gathering: Solusi Memulai Hidup Sehat dari Rumah bersama Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, juga ikut dihadiri oleh Nana Mirdad, Public Figure, dan dr. Dion Haryadi, Certified Sports Nutritionist.

Pada sesi talkshow, para pembicara berbagi tips dan trik untuk mulai menerapkan hidup sehat dari rumah, baik itu pola makan sehat, maupun kegiatan lain yang dapat dijadikan sebagai referensi pengguna untuk diterapkan sehari-hari di rumah. Berbagai kebutuhan yang dapat ditemukan melalui kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket meliputi berbagai kategori, mulai dari makanan & minuman, kesehatan, perawatan tubuh, dan banyak lagi.

Nana Mirdad, Public Figure mengatakan, “Saya senang sekali telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi di acara Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ini, untuk membahas mengenai pentingnya gaya hidup yang lebih sehat untuk kebaikan diri sendiri serta keluarga di situasi pandemi seperti sekarang. Tidak hanya penawaran menarik yang diberikan, tetapi kemudahan berbelanja barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari yang identik harus datang ke supermarket secara offline, kini dipermudah dengan bisa dibeli secara online. Harapannya, semoga masyarakat Indonesia bisa tetap memenuhi segala kebutuhannya dan beraktivitas secara efektif dan efisien di rumah saja bersama dengan Shopee.”

Pada acara kali ini, dr. Dion Haryadi juga turut berbagi solusi untuk mulai menerapkan hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh khususnya di tengah pandemi saat ini, antara lain.

1. Lakukanlah secara perlahan dari kebiasaan yang paling mudah – Dalam memulai pola hidup sehat jangan terlalu terburu-buru, mulailah dari satu kebiasaan saja yang mudah dan nantinya bisa dikembangkan. Seperti contohnya, dari pada langsung memutuskan untuk berhenti minum manis selamanya, lebih baik jika kita mengubah pola pikir dengan mulai mencoba mengurangi minuman manis. Apabila sebelumnya memiliki kebiasaan mengkonsumsi minuman manis setiap hari yaitu 7x dalam seminggu, cobalah untuk mengubah kebiasaan tersebut secara perlahan dengan menguranginya menjadi 6x dalam seminggu.

  1. Beri penilaian dengan skala 1-10 untuk setiap kebiasaan – Coba mulai mengklasifikasikan kebiasaan harian dengan rating 1-10. 1 adalah kebiasaan yang sangat sulit, dan 10 adalah kebiasaan yang teramat mudah. Lalu targetkan diri sendiri untuk bisa melakukan kebiasaan sehat hingga di atas angka 8. Dengan memiliki target, diharapkan setiap orang dapat mulai membangun kebiasaan baru dengan semangat. Hal ini juga dapat diaplikasikan dalam mulai mempelajari membaca tabel nutrisi agar mengetahui makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi guna meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Membangun kebiasaan hidup sehat perlu waktu dan usaha – Diperlukan ketekunan dan niat yang kuat untuk membangun gaya hidup sehat, hal itu tentunya bisa diwujudkan dalam aktivitas yang dilakukan sehari-hari, seperti bereksperimen memasak satu menu baru setiap minggu. Apabila ingin berkreasi dalam membuat masakan, upayakan membuat rencana belanja kebutuhan pokok terlebih dahulu agar memudahkan kita dalam membuat menu yang diinginkan. Tentunya sekarang lebih dimudahkan karena dapat berbelanja kebutuhan pokok dari rumah secara online.
  3. “Bukan makan yang banyak, tapi makan yang tepat” – Dalam menu yang sehat tentunya gizi harus seimbang. Usahakan selalu mengonsumsi sayuran dan buah setiap harinya. Ragam pilihan produk segar baik daging, sayur dan buah sangat mudah ditemukan saat ini.

Shopee senantiasa terus menghadirkan berbagai kampanye baru yang menarik dan inovatif serta menguntungkan bagi para penjual dan juga pembeli. Dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, terdapat ragam promo yang dapat dimanfaatkan, seperti Gratis Ongkir Setiap Hari, Cashback 50%, dan Serba Seribu hingga puncak kampanye di 8 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga, Kredivo Hadirkan Cicilan 0% dengan Tenor 3 Bulan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here