Samsung Gandeng Shopee Hadir dalam “Samsung Brand Day 2021”

0
Shopee

Kali ini Samsung Electronics menggandeng platform e-commerce, Shopee untuk “Samsung Brand Day 2021” edisi ketiga pada 27 Juli 2021 di Indonesia.

Samsung Brand Day tahun ini memanfaatkan tren belanja online untuk menjawab peningkatan kebutuhan konsumen akan keuntungan dan kenyamanan.

Kampanye belanja ini menawarkan penawaran yang sulit dilewatkan untuk berbagai produk Samsung seperti smartphone, tablet, wearable, TV, dan elektronik rumah tangga kepada konsumen di seluruh area Asia Tenggara.

Bertema ‘Be Dazzled Today’, paradiva dapat menikmati promo potongan harga menarik untuk produk Samsung favorit Kamu, dan juga berinteraksi dengan influencer seperti Aiman Ricky di livestream sambil menikmati diskon khusus di Shopee Live.

Memanfaatkan semakin populernya live commerce, “Samsung Brand Day 2021” juga akan menampilkan sesi Shopee Live yang interaktif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen.

Sementara itu, seri smartphone Galaxy M yang online-exclusive, menyajikan fitur luar biasa dengan harga terjangkau, akan tetap menjadi sorotan dalam promosi tahun ini.

Grace Yi, selaku Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia, and Oceania menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan yang sukses dengan Shopee di tahun ketiga ini, untuk memperluas jangkauan perusahaan ke dalam komunitas konsumen online-first yang terus berkembang, yang menyukai inovasi Samsung.

“Pembeli online di wilayah ini semakin mencari pengalaman ritel virtual baru dan kreatif yang juga dapat memenuhi kebutuhan mereka akan akses yang mudah ke pembelian yang menguntungkan. Samsung Brand Day di Shopee tetap menjadi arena penting bagi kami untuk memberikan apa yang diinginkan konsumen sekaligus memperkuat kehadiran online kami,” katanya.

Melalui kemitraan ini, Samsung akan memanfaatkan jangkauan luas Shopee di kawasan ini dan seller tools yang sangat interaktif seperti Shopee Live untuk meraih konsumen online di Asia Highlight Samsung Brand Day 2021 di Indonesia.

Nikmati penawaran dan voucher menarik

Penawaran menarik Samsung Brand Day 2021 di Indonesia meliputi, Exclusive Launch Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G, Galaxy Tab S7 FE 5G Mystic Pink, dan Galaxy Tab A7 Wifi. Ada juga discount hingga 45% serta paradiva bakal mendapatkan extra deal setiap 3 jam.

Bergabunglah dengan Aiman Ricky di Shopee Live pada 27 Juli 2021 pukul 10.00 WIB

Paradiva dapat ikut serta dalam livestream interaktif dan menangkan giveaway berupa Samsung Galaxy M62 dan voucher menarik, lho!

Samsung Brand Day 2021 akan diluncurkan di enam pasar, dimulai dengan peluncuran di Singapura pada 15 Juli. Vietnam pada 20 Juli, Malaysia, Thailand dan Filipina pada 22 Juli, dan Indonesia pada 27 Juli.

Baca juga, Samsung Gelar Galaxy Unpacked 11 Agustus Mendatang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan