Disney Bersama Desainer Indonesia Hadirkan Koleksi spesial ‘Ultimate Princess Celebration’

0
Disney

Dalam rangka merayakan keberanian dan kebaikan para tokoh utama perempuan pada karakter-karakter Disney Princess, Disney umumkan bahwa delapan UMKM Indonesia akan meluncurkan koleksi spesial

koleksi spesial yang menyoroti karakter Disney Princess favorit ini, termasuk tokoh antagonis, dan para karakter pendukung yang menjadikannya sebuah Ultimate Princess Celebration!

UMKM brand Indonesia yang terdiri dari Buttonscarves, Hypefast (Nona & WSQ), Ittaherl, JD.ID x HIJUP, Puru Kambera, shop at velvet dan UBS mengumpulkan inspirasi gaya dari berbagai kisah inspiratif Disney Princess dengan memberikan sentuhan lokal dan modern yang sesuai dengan tren anak muda masa kini.

Terinspirasi dari semangat petualang Rapunzel, kepercayaan diri dan kebaikan hati Belle, dan masih banyak lagi, para desainer menuangkan keunikan dari masing-masing brand dan mencerminkan interpretasi pribadi mereka mengenai keberanian dan kebaikan hati.

Koleksi terbatas dari Ultimate Princess Celebration mencakup pakaian, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi, memadukan nostalgia dan tren masa kini yang ditujukan untuk dewasa muda Indonesia yang sadar akan fashion. Berikut koleksi mode Ultimate Princess Celebration.

Buttonscarves

Terinspirasi dari jiwa kebebasan yang dimiliki Ariel, Buttonscarves menyelam ke dasar bawah laut dengan pola yang menggambarkan terumbu karang, rumput laut, kerang mutiara dan masih banyak lagi.

Koleksi ini menghadirkan 10 jenis syal premium dengan warna menawan yang terinspirasi dari warna laut segar.

Puru Kambera

Puru Kambera melihat karakter-karakter Disney Princess sebagai sosok cemerlang dan setia yang jujur kepada diri mereka sendiri. Dengan tekad dan semangat yang kuat, mereka menunjukkan kepada para penggemar bahwa mimpi bisa menjadi nyata.

Melalui koleksi yang terinspirasi dari karakter Mulan, Cinderella, Belle, Rapunzel, dan Snow White, Puru Kambera berharap dapat menginspirasi masyarakat agar terus bersinar dengan caranya sendiri.

Ittaherl

Terinspirasi dari Belle yang berani untuk menjadi berbeda, dan Cinderella yang selalu anggun dan baik, Ittaherl menghadirkan sepatu dengan tenun mawar ajaib dan siluet gaun kuning dari kisah Belle, hingga sentuhan kristal mempesona yang terinspirasi dari sepatu kaca Cinderella.

Ittaherl mengutamakan kenyamanan, dengan desain sepatu rahasianya yang diformulasikan secara unik agar pas dan nyaman di kaki penggunanya.

UBS

Terinspirasi dari Disney Princess Cinderella, Jasmine, Mulan, Snow White, Belle, Ariel, dan Rapunzel, koleksi kalung dan cincin emas dari UBS menunjukan simbol ikon dari setiap Princess yang akan langsung dapat dikenali oleh para penggemar.

Salah satu contoh nya terdapat desain pita kecil di perhiasan Snow White yang manis. Desainnya dilengkapi dengan detail yang halus dan ikonik yang menerapkan ciri kepribadian dari masing-masing Princess.

Nona

Sementara banyak orang dewasa yang ingin mengekspresikan cinta kepada karakter Disney favorit mereka semasa kecilnya, banyak orang juga ingin merasakan nostalgia keseluruhan kisah dan karakter di dalamnya.

Oleh karena itu, Nona memilih untuk menampilkan karakter pendukung Princess, dengan koleksi yang menampilkan 7 kurcaci, Flounder, dan Genie.

WSQ

Wearstatuquo menambahkan sentuhan unik pada Ultimate Princess Celebration – dengan menyorot para penjahat sebagai gantinya! Terinspirasi dari ambisi mereka yang kuat, WSQ telah menafsirkan cerita mereka melalui koleksi busana yang edgy.

JD.ID x HIJUP

Terinspirasi dari pelopor, pecinta-alam Moana, koleksi mode HIJUP berlayar di luar karang, menyoroti kecantikan dari pantai dan laut.

Dengan berani menjadi diri sendiri, tidak ada yang tau seberapa jauh kita akan melangkah. JD.ID juga akan menampilkan koleksi Disney Princess lainnya segera!

Shop At velvet

Mengambil inspirasi dari karya seni klasik Disney Princess, koleksi ini menampilkan Cinderella, Aurora, Ariel dan Putri Salju. Koleksi ini dibagi menjadi 2 drops dengan total 50 produk yang terdiri dari atasan, gaun, bawahan, luaran dan banyak lagi.

Baca juga, Disney’s “Cruella” Kolaborasi Spesial Bersama Ivan Gunawan, Ciptakan Karya Fashion


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan