Saat Ini Buka Rekening Bisa di Aplikasi Moxa

0
253
Aplikasi Moxa

Setelah diluncurkan di Maret 2021, Moxa sebagai aplikasi penyedia produk keuangan digital milik Astra Financial bersama PermataBank dengan meluncurkan inovasi layanan terbaru “Tabungan Permata moxaKu.”

Dengan fitur baru ini, paradiva dapat membuka tabungan langsung melalui aplikasi Moxa tanpa perlu berkunjung ke kantor bank.

Tabungan Permata moxaKu merupakan kolaborasi PermataBank dan Moxa dimana paradiva dapat menikmati berbagai keuntungan. Dengan hanya mengisi saldo Rp 100.000, Kamu dapat menikmati gratis biaya administrasi tabungan dan kartu debit, gratis biaya transfer antar bank dan tarik tunai, serta 5% cashback saat berbelanja di SPBU sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, nantinya paradiva dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial, mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji/ umroh, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay.

Nah, sebagai fitur terbaru di aplikasi Moxa, “Tabungan Permata moxaKu” merupakan solusi bagi paradiva pengguna aplikasi Moxa untuk melakukan transaksi keuangan digital secara aman dan nyaman.

Selanjutnya untuk membuat rekening, paradiva hanya perlu memilih fitur “Tabungan Permata moxaKu” di aplikasi Moxa, mengisi data KTP, melakukan foto selfie serta mengisi data diri yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening.

Setelah proses di aplikasi Moxa selesai, paradiva akan mendapatkan email notifikasi bahwa rekening sudah berhasil terbuka dan mendapatkan sms berisi link ke aplikasi PermataMobile X untuk mengaktifkan kartu debit moxaKu dan melakukan transaksi finansial lainnya.

Seluruh proses verifikasi dilakukan di dalam aplikasi Moxa dalam hitungan menit. Kartu debit dengan desain khusus, Permata moxaKu, akan dikirimkan ke alamat nasabah untuk rekening yang telah berhasil dibuka setelah semua persyaratan terpenuhi.

Kartu debit Permata moxaKu didukung oleh jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) dan Visa sehingga dapat digunakan bertransaksi di ATM, belanja di berbagai merchant offline dan online (platform e-commerce) baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca juga, Gandeng Indomaret, PermataBank Hadirkan Gratis Tarik Tunai Tanpa Kartu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here