Simak Kejutan Shopee Pada 9.9 Super Shopping Day

0
282
11.11 Big Sale
Sumber Foto: Sabine Blog

Shopee kembali menghadirkan rangkaian festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan mengenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador dari e-commerce tersebut. Dalam kampanye 9.9 kali ini, Shopee berkolaborasi dengan Joe Taslim untuk melakukan beragam penawaran.

Kampanye 9.9 Super Shopping Day ini akan berlangsung hingga 12 September. Melalui kampanye ini, Shopee menawarkan beragam penawaran seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa. Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia.”

Nah, kira-kira apa saja sih kejutan yang akan dihadirkan oleh Shopee pada kampanye 9.9 kali ini?

Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee antara lain;

  1. Temukan Penawaran Terbesar dalam Satu Tempat
  • COD Gratis Ongkir – Pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja sepanjang kampanye 9.9 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).
  • Tanam ShopeePay 30 M – Pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay 30 milyar rupiah dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung.
  • Super Serba Seribu – Pengguna bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day.
  1. Penuhi Kebutuhan dan Dukung Pelaku Usaha Lokal

Bisnis lokal menjadi salah satu industri yang merasakan dampak dari pandemi yang sedang berlangsung. Menyadari hal ini, Shopee telah menghadirkan rangkaian inisiatif untuk para UMKM sepanjang pandemi seperti, Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030.

Shopee 9.9 Super Shopping menjadi upaya lanjutan guna menghadirkan rangkaian penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna dalam memenuhi kebutuhan serta mendukung produk lokal. Selama 26 hari berturut-turut, pengguna dapat menikmati promo tematik setiap harinya, seperti Super Beauty Day, Super Fashion Day, dan Super Elektronik Day. Pengguna dapat menemukan promo spesial dari rangkaian brand dan pelaku usaha lokal favorit, seperti Erigo, Jiniso, Scarlett Whitening, dan masih banyak lainnya.

Kampanye 9.9 Super Shopping Day sendiri pertama kali dilakukan pada tahun 2016. Setiap tahunnya, kampanye ini menjadi awal dari mulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna Shopee.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung. Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43% pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Di tengah pandemi dan himbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan serta kebahagiaan bagi pengguna melalui rangkaian penawaran terbaik, hiburan serta kesempatan mendapatkan hadiah menarik di aplikasi Shopee.

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global. Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di awali dengan kolaborasi Shopee 9.9 Super Shopping Day, mari kita manfaatkan kemeriahan kampanye ini.”

“Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini,” tutup Christin.

Baca juga, Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here