Siap-Siap Nikmati Promo 9.9 Super ShopeePay Deals!

0
9.9 Super ShopeePay Deals

ShopeePay hari ini mengumumkan terselenggaranya kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang bakal menguntungkan Paradiva, sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Semangat Super ShopeePay terdiri dari tiga pilar utama, simak dibawah ini, ya!

1. Ekosistem Super Lengkap

ShopeePay memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, transportasi, hiburan, hobi, layanan kesehatan, edukasi, dan sederet kategori lainnya.

Selain bermitra dengan brand ternama, ShopeePay juga ingin terus tumbuh bersama seluruh pahlawan super ekonomi Indonesia, yaitu para pelaku UMKM dari berbagai industri, guna semakin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.

Ke depannya, ShopeePay akan terus berupaya memperluas kemitraan untuk menyediakan ekosistem yang super lengkap guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

2. Transaksi Super Aman & Nyaman

Bagi ShopeePay, keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan merupakan prioritas utama. Berbekal semangat tersebut, ShopeePay senantiasa meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan yang super aman dan nyaman, berstandar tinggi, serta infrastruktur terdepan guna menciptakan pengalaman transaksi digital yang memuaskan dengan berbagai upaya.

Terdiri dari Tim Customer Service (Agen Shopee) andal yang siaga melayani paradiva selama 24 jam non-stop melalui sambungan telepon, live chat, media sosial, maupun email. Selain kode PIN, saat ini ShopeePay juga dilengkapi dengan inovasi fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk memvalidasi transaksi.

Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) yang selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman untuk seluruh penggunanya. Dan proses registrasi otomatis, sehingga data paradiva tetap terjaga kerahasiaannya dan tidak diketahui oleh pihak yang tidak berkepentingan

3. Super Menguntungkan

ShopeePay berupaya untuk terus menjadi layanan yang super menguntungkan dengan menghadirkan berbagai penawaran terbaik sesuai kebutuhan para pengguna, salah satunya melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Selama dua pekan ke depan,Paradiva dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Lebih spesial lagi, di hari puncak tanggal 9 September mendatang, Paradiva bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp1.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, Paradiva pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu. Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar Paradiva dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Baca juga, ShopeePay Sediakan Pembayaran QRIS di Dalam Kereta Api


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan