GoPay Jadi Opsi Pembayaran untuk App Store

0
95
GoPay App Store
Foto: doc. GoPay

Kabar baik bagi pengguna Apple, pasalnya kini GoPay dapat menjadi opsi pembayaran digital bagi App Store dan layanan Apple lainnya. Ini artinya, mulai hari ini (6/9) Paradiva sudah dapat bertransaksi menggunakan e-wallet tersebut.

Melalui opsi pembayaran ini, Paradiva dapat membayar berbagai transaksi pembelian di App Store, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpan iCloud dan lainnya. Dengan ini, kamu hanya perlu mengisi GoPay-mu saja untuk melakukan transaksi.

Bertambahnya GoPay sebagai opsi pembayaran menawarkan cara baru untuk melakukan pembayaran  beragam layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit. Pembelian dapat dilakukan dengan mudah sekali  sentuh dari seluruh perangkat Apple. GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada  Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia. 

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay mengatakan, “Sebagai layanan pembayaran yang  terpercaya dan terkemuka kami sangat senang dapat menghadirkan GoPay sebagai salah satu metode  pembayaran untuk layanan Apple. Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat  ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat. Kami  menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang  aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple”. 

Cara Menggunakan GoPay di App Store

  1. Buka pengaturan pada iPhone.
  2. Klik ID Apple kamu dan pilih Pembayaran & Pengiriman.
  3. Kamu akan diminta untuk masuk.
  4. Klik Tambah Metode Pembayaran.
  5. Pilih metode pembayaran yang disukai. Klik Gopay.
  6. Tambahkan, perbarui, urutkan ulang atau hapus metode pembayaran kamu dengan mudah.

Minggu lalu, para pengguna Netflix kini bisa membayar langganan mereka dengan GoPay. Kedua platform tersebut menyediakan paket langganan terbaru yang tentunya menarik.

Bagi Paradiva yang baru berlangganan Netflix, ada empat paket yang dapat kamu pakai. Dengan syarat, kamu harus membayarnya lewat GoPay.

Baca juga, Lakukan Kolaborasi, Pengguna Netflix Kini Bisa Bayar Lewat GoPay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here