Harbolnas 9.9, JD.ID Hadirkan Rangkaian Promo Fashion dan Kecantikan

0
JD.OD
Foto: Website JD.ID

Harbolnas 9.9, JD.ID hadirkan rangkaian promo fashion dan kecantikan. Promo tersebut bertajuk “9.9 Beauty & Style Great Sale.

Dalam harbolnas 9.9 tahun ini, JD.ID menghadirkan 9.9 Beauty Great Sale. Dimana para pengguna dapat menikmati berbagai diskon dari barang-barang dengan kategori gaya hidup. Yakni, fashion, kecantikan dan olahraga.

Harbolnas 9.9
Foto: doc. JD.ID

Promo ini sebenarnya telah berlangsung sejak tanggal 1 September kemarin. Puncaknya di tanggal 9 September besok. Catat promo-promo di bawah ini ya, Paradiva!

Promo Harbolnas 9.9 JD.ID

  1. Road to 9.9 Beauty & Style Great Sale pada tanggal 1-6 September 2021 – periode awal  promo dengan tema harian khusus dari masing-masing kategori gaya hidup
  2. Big Day of 9.9 Beauty & Style Great Sale pada tanggal 7-9 September 2021 – pembelanjaan  mulai Rp9.900,- dan potongan harga hingga sebesar 90%

9.9 Beauty & Style Great Sale dihiasi dengan beragam promo dan diskon menarik yang disuguhkan  JD.ID bagi seluruh pelanggan setia JD.ID, antara lain:

  1. JD Murah Hari Ini

Belanja murah mulai Rp618 dan bebas ongkir seharian, kapasitas 10 produk per hari. Periode promo  ini berlangsung 1-9 September 2021.

  1. Brand & Seller Festival

Voucher, subsidi harga, promo bundling khusus untuk gold dan silver bagi brand dan seller.

  1. Promo “Mega Day Great Sale”

Promo belanja untuk kategori fashion, kecantikan, dan olahraga; belanja tengah malam/midnight Rp99,-, belanja mulai Rp9.900,-, potongan harga hingga 90%, dan kesempatan memenangkan hadiah  menarik dalam mystery box.

Informasi lengkap mengenai kampanye “9.9 Beauty & Style Great Sale” ini dapat dilihat melalui  akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id, atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS  dan Android.

Baca juga, Jelang Harbolnas 9.9, Mi Smart Air Fryer 3.5L Siap Dicheckout


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan