Buat yang Hobi Masak, Coba Deh Pakai Instant Pot

0

Diva says – Bagi Anda yang suka memasak mungkin tidak asing dengan gadget dapur yaitu Instant Pot. Alat masak canggih ini mengeluarkan model terbaru yaitu Instant Pot 8 QT Aura Pro Multi-Use Programmable Multicooker with Sous Vide.

Sous vide sendiri ialah metode memasak dengan memasukkan bahan ke dalam kantong kedap udara dan suhu rendah. Anda dapat memasak, membakar, menumis, memanggang dan banyak lagi.

Berikut adalah deskripsi Instant Pot Sous Vide Cooking ini, yaitu :

  1. Tidak memiliki fungsi pressure cooker yang bisa mempercepat matangnya makanan.
  2. Aura Pro menggantikan 11 peralatan dapur yang biasa digunakan: Sear / Sauté, Membakar, Slow Cook, Steam, Stew, Sous Vide, Memanggang, Yogurt, Beras, Membuat roti dan Tetap Hangat, hidangan favorit Anda semudah menekan tombol!
  3. Teknologi Mikroprosesor – Mikroprosesor berguna untuk mengontrol waktu dan suhu untuk memastikan hasil yang maksimal. Caranya Anda cukup menekal tombol operasi +/- sesuai waktu dan suhu memasak.
  4. Sear / Sauté – Peraturan temperature fleksibel, bisa mendidihkan, menumis sayuran,dan membakar daging dengan sempurna. Temperatur berkisar dari 250 ~ 425 ° F [120 ~ 220 ° C], Anda dapat dengan mudah menyesuaikan waktu dari 5 menit hingga 1 jam, dengan waktu default 30 menit.
  5. Bake atau memanggang – Mencegah Anda bisa memanaskan daput Anda. Temperatur berkisar dari 250 ~ 425 ° F [120 ~ 220 ° C], Anda dapat menyesuaikan waktu dari 10 menit hingga 4 jam, dengan waktu default 1 jam.
  6. Slow Cooker – Pengaturannya ada dua, suhu tinggi (H) dan rendah (L) dengan kemampuan untuk mengatur waktu memasak dari 30 menit hingga 24 jam untuk kedua level suhu dan waktu default masing-masing 4 dan 6 jam.
  7. Power supply atau dayanya: 120V – 60Hz Instant Pot 8 QT Aura Pro Multi-Use Programmable Multicooker with Sous Vide ini sudah bisa dibeli di Amazon seharga $ 159.99. Bagi Anda pencinta gadget, bisa mengoleksi peralatan dapur ini di rumah Anda.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan