Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit

0
Tokopedia NYAM!
Foto: Tokopedia

Sambut Hari Pangan Sedunia, kategori makmin Tokopedia jadi favorit. Peringatan tersebut jatuh pada tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Dalam menyambut Hari Pangan Sedunia, Tokopedia membagikan tren makmin (makanan dan minuman). Serta, berbagai nilai tambah untuk masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk makmin dengan mudah dan terjangkau.

“Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal III 2021,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Ekhel melanjutkan, “Sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman menjadi dua kali lipat pada kuartal III 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.”

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah. Misalnya Paxel, yang menawarkan sistem pengiriman khusus untuk memastikan produk makmin dapat diterima dengan aman, cepat dan terjangkau.

Saat ini, Paxel sudah dapat diaktifkan oleh seluruh penjual Tokopedia yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar dan Makassar.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa menggunakan kode MAKANHEMAT untuk mendapatkan cashback ketika membeli voucher makan di kategori produk digital Tokopedia hingga 31 Oktober 2021.

“Tokopedia akan terus mengupayakan produk buatan UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, tidak terkecuali untuk produk makanan dan minuman. Dengan mengonsumsi atau memakai produk dalam negeri kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Ekhel.

Baca juga, Kolaborasi Dengan Dekranas, Tokopedia Gelar Festival Fashion Lokal Jabar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan