Gandeng Xiaomi, Gojek Beri Kemudahan Selama Pandemi

0
Edukasi Hak Konsumen GoPay
Foto: doc. Gojek

Gandeng Xiaomi, Gojek beri kemudahan selama pandemi. Kolaborasi ini disebut juga sebagai apresiasai kedua perusahaan terhadap pelanggan.

Hari ini (14/10), Gojek mengumumkan kolaborasi dengan Xiaomi melalui sebuah acara Press Conference yang dilakukan secara virtual. Kolaborasi ini dilakuakn dalam rangka memberi kemudahan pada aktivitas masyarakat selama pandemi.

Gojek Xiaomi
Foto: doc. Gojek

Sekaligus, memberi apresiasi kepada pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek. Seperti, GoSend, GoCar, GoRide dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan berharap semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi. Khususnya di masa pandemi ini.

Kolaborasi antara Gojek dan Xiaomi ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahanan kepada pelanggan bertepatan dengan ulang tahun Gojek yang ke-11. Sekaligus, perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya.

Berdasarkan laporan Canalys untuk Q2 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28% dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing tahun-ke-tahun hingga tiga digit: 112%. 

Dalam acara Press Conference hari ini, Stephanie Sicilia, selaku Head of PR Xiaomi Indonesia angkat bicara. Dirinya menyatakan,  “Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Xiaomi Fans yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan brand kami sejak hari pertama hingga kini menjadi no.1 di Indonesia. Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam.” 

Program yang dihadirkan dari kolaborasi ini berlaku untuk setiap pembelian produk XIaomi di wilayah Jabodetabek. Melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September – 31 Desember 2021. 

Gojek XIaomi
Foto: doc. Gojek

“Di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi. Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih. Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan,” jelas Dani W, VP Regional Jabodetabek Gojek. 

Gojek juga menghimbau kepada pelanggan untuk tidak perlu khawatir saat menggunakan layanan transportasi Gojek. Pasalnya, Gojek telah menjalankan penerapan standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem melalui #ProteksiEkstra.

Perusahaan tersebut juga senantiasa mengedepankan layanan yang paling aman dan higienis agar mampu menimbulkan rasa nyaman bagi seluruh pengguna ekosistemnya, termasuk pelanggan, dan mitra driver. 

Baca juga, Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan