Bantu Pengguna Melakukan Transaksi, Gopay Hadir di Tokopedia

0
GoPay
Foto: Gojek

Bantu pengguna melakukan transaksi, Gopay hadir di Tokopedia. Layanan ini akan diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay bulan Oktober.

GoPay kini telah dapat digunakan  sebagai salah satu pilihan pembayaran instan untuk seluruh pengguna Tokopedia. Kehadiran GoPay  melengkapi kesuksesan GoPayLater yang telah tersedia sebelumnya di aplikasi Tokopedia. GoPay  menawarkan kemudahan berupa opsi pembayaran instan di Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria mengatakan, “GoPay fokus untuk memenuhi kebutuhan  pengguna dengan menyediakan dan meningkatkan perluasan layanan belanja online yang aman dan mudah.  “Kami ingin memberikan solusi bertransaksi digital dengan pembayaran instan menggunakan GoPay. Hadirnya  kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah  diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online.”

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, menyatakan kehadiran GoPay akan  memberikan nilai tambah kepada jutaan pengguna Tokopedia, “Selama ini Tokopedia telah menyediakan  beragam metode pembayaran untuk mempermudah siapa pun merasakan manfaat bertransaksi online. Kami  berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi  masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Layanan ini diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay sejak bulan Oktober. Pelanggan  dapat langsung bertransaksi setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi Tokopedia. Pelanggan  dapat membayar dengan memilih GoPay pada pilihan pembayaran di Tokopedia setelah memastikan jumlah  tagihan belanja, alamat, serta metode pengiriman dengan benar. Selanjutnya, pelanggan dapat  menyelesaikan transaksi dengan memberikan konfirmasi PIN GoPay.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan jika menggunakan GoPay di Tokopedia, salah satunya  cashback 20 persen* dan penawaran spesial GoPay pada program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Pelanggan  dapat mengikuti informasi lebih lanjut tentang promo GoPay di Tokopedia melalui laman media sosial resmi  GoPay dan Tokopedia.

Selain integrasi pembayaran instan dengan GoPay dan akhir bulan dengan GoPaylater, kolaborasi GoTo akan  semakin menguntungkan konsumen dengan layanan pengiriman yang lebih murah serta berbagai keuntungan  promo dan program loyalitas bagi konsumen setia Gojek dan Tokopedia. Diketahui sepanjang 2020, Grup  GoTo memiliki lebih dari 1,8 miliar transaksi dengan nilai total transaksi (GTV) lebih dari US $22 miliar.

Kamis kemarin (14/10), Gojek mengumumkan kolaborasi dengan Xiaomi melalui sebuah acara Press Conference yang dilakukan secara virtual. Kolaborasi ini dilakuakn dalam rangka memberi kemudahan pada aktivitas masyarakat selama pandemi.

Sekaligus, memberi apresiasi kepada pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek. Seperti, GoSend, GoCar, GoRide dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan berharap semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi. Khususnya di masa pandemi ini.

Kolaborasi antara Gojek dan Xiaomi ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahanan kepada pelanggan bertepatan dengan ulang tahun Gojek yang ke-11. Sekaligus, perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya.

Baca juga, Gandeng Xiaomi, Gojek Beri Kemudahan Selama Pandemi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan