Maudy Ayunda Kini Jualan Sayur

0
162
Maudy Ayunda
Foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda kini jualan sayur. Artis tersebut diketahui menjadi salah satu investor dalam sebuah start up grocery e-commerce, yakni Segari.

Gadis lulusan Standford University tersebut telah menjadi investor pada pendanaan Seri A di Segari. Maudy mengaku bahwa dirinya tertarik berinvestasi di start up grocery tersebut karena ingin membantu petani lokal.

Dirinya juga bercerita bahwa sebelum menjadi investor, Maudy emrupakan pelanggan Segari. Ia pun sempat menjadi penggemar Segari karena produknya yang segar.

Maudy Ayunda
Foto: Segari

“Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, saya sudah menjadi pelanggan Segari dan saya langsung menjadi penggemar karena produk yang saya dapatkan selalu segar karena langsung dari petani. Pemesanan produk juga sangat mudah dan diantarkan langsung ke rumah,” tukas Maudy menyampaikan antusiasmenya dalam berinvestasi yang dilansir dari Press Release  Segari, hari ini (19/10). 

Bagi Maudy, investasi lebih dari sekadar nomonal yang dikontribusikan. Ia makin tertarik berinvestasi di Segari untuk membantu petani lokal mendapatkan penghasilan yang adil dari produk yang mereka jual.

“Bagi saya, investasi itu lebih dari sekadar nominal yang kita kontribusikan. Dampak Segari yang membantu petani lokal untuk mendapatkan penghasilan yang adil dari produk yang mereka jual – membuat saya semakin tertarik dengan Segari. Saya rasa ini adalah model bisnis yang bisa menjadi masa depan industri e-grocery Indonesia,” jelas Maudy Ayunda. 

Maudy juga mengungkap bahwa dirinya tak sabar untuk memberi kontribusi positif lainnya bagi masa depan Indonesia bersama tim visioner lainnya. Khusunya dalam mengembangkan trobosan yang dapat menjawab tantangan mendasar masyarakat dan petani.

“Saya amati, ekosistem startup di Indonesia saat ini semakin menjanjikan. Mereka memiliki potensi yang besar, dilengkapi dengan visi dan eksekusi yang matang, startup seperti Segari bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik dan lebih cepat dengan pendekatan yang lebih dinamis,” ungkap Maudy. 

Segari sendiri merupakan startup grocery commerce Indonesia. Kini, e-commerce tersebut terus mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Cofounder Segari, Farand Anugerah mengatakan, “Saya dan Maudy Ayunda memiliki visi yang sama. Saat kami menempuh pendidikan di Amerika, kami ingin kembali ke Indonesia dan memberikan dampak positif dengan menggunakan teknologi.” Farand, yang menempuh pendidikan di Harvard sebelum mendirikan Segari, menambahkan, “Begitu saya menceritakan impian Tim Segari untuk mengembangkan layanan e-grocery, Maudy memberikan respon yang sangat positif.”

Segari berupaya menjaga kualitas kesegaran produk yang dijual dengan harga terjangkau. Jaringan mitra petani yang luas di Jawa dan Sumatra, sistem desentralisasi gudang, seeta jaringan mitra penjualan memungkinkan Segari untuk mengirimkan pesanan dalam waktu 15 jam setelah panen.

Dengan proses pemesanan praktis, pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan produk segar berkualitas.

Baca juga, Hadirkan Google Play Festival, ShopeePay Mudahkan Masyarakat Dapati Hiburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here