Cashback Rp1 juta kalau beli Huawei Mate 20 di Kota Kasablanka

0

Diva says – Bagi kamu yang mencari smartphone baru keluaran Huawei yang dilengkapi dengan teknologi kamera Leica, Huawei Mate 20 series, datang saja ke Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Di sana, pembeli Huawei seri Mate 20 akan mendapatkan cashback Rp1 juta.

Penjualan eksklusif ini telah berlangsung mulai hari ini, sampai 7 hari ke depan. Tak hanya cashback, pembeli juga bisa mendapatkan beberapa mechandise menarik yang harganya juga tak murah.

Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia mengatakan, dalam periode program kali ini, konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bisa mendapatkannya secara langsung. Mereka akan mendapatkan hadiah antara lain satu unit power bank dan flip cover, cashback Rp500 ribu untuk Huawei Mate 20 dan Rp1 juta untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro. Tentunya melalui pembelian dengan kartu kredit dari bank tertentu.

“Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada tanggal 8–11 Januari dan dapat diambil pada 12 dan 13 Januari mendatang,” ujar Lo Khing Seng, dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

huawei mate 20

Sementara itu, ada penawaran spesial, di mana pembeli bisa mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 seharga hanya Rp1 dengan menandatangani kontrak 2 tahun bersama XL selama periode pre-order. Mereka juga akan mendapatkan bonus yang sama. Ada juga program Trade In. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya.

Untuk Huawei Mate 20 dibanderol seharga Rp8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.

Memang cukup mahal karena spesifikasi keduanya juga tidak main-main. Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 ditenagai oleh chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980. Keduanya juga menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan kamera belakang triple lens dari Leica, tersusun dalam formasi grid dua-dua yang unik, dan terdiri dari: lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto. Tiap-tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda, supaya pengguna lebih bebas merekam momentum terbaik dalam hidup mereka. Tak hanya lebih lebar, tapi juga lebih dekat berkat kemampuan makro yang bisa memotret sampai sedekat 2,5 cm dari obyek.

Huawei SuperCharge mendukung pengisian daya bersertifikasi keamanan TÜV Rheinland, dengan kecepatan ekstrem hingga 40W. Ketika Huawei Mate 20 Series dicolokkan ke adaptor 40W Huawei SuperCharge, ia dapat mengisi muatan sebanyak 70 persen (setara dengan 2940mAh) dengan sesi pengisian 30 menit.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan