Sambut 11.11 Big Sale, Shopee Ajak Pengguna Dukung Hasil Karya Pengrajin Lokal dari Dekornata

0
ShopeePay Talk
Sumber Foto: Sabine Blog

Sambut 11.11 Big Sale, Shopee ajak pengguna dukung hasil karya pengrajin lokal, Dekornata. Melalui kampanye ini, e-commerce tersebut memberikan sorotan yang lebih besar kepada para UMKM.

Dekornata sendiri merupakan bisnis produk dekorasi rumah dan peralatan dapur yang terinspirasi dari bahan baku kayu. Kayu sendiri merupakan salah satu bahan baku yang berlimpah di Indonesia.

11.11 Big Sale
Foto: Shopee

Di Indonesia, banyak sekali pengrajin kayu berbakat yang dapat menghasilkan banyak produk kayu yang apik dan cantik, namun berbagai karya tersebut kurang dikenal karena tidak gencar dipasarkan kepada masyarakat. Hal ini lah yang menjadi motivasi Dekornata untuk memulai bisnisnya.

Awalnya, Dekornata hanya menjual tiga buah model produk yang dibuat bersama dengan tiga mitra pengrajin kayu asal Indonesia. Mengukir kesuksesan yang luar biasa setelah bergabung dengan Shopee, kini Dekornata dapat memberdayakan hingga lebih dari 150 mitra pengrajin kayu lokal yang kebanyakan berasal dari Jawa Barat, Bali, dan Lombok.

Pada kampanye 11.11 Big Sale tahun ini, Dekornata akan ikut berpartisipasi. Sekaligus, memanfaatkan kemeriahan yang akan dihadirkan melalui kampanye tersebut.

11.11 Big Sale
Foto: Shopee

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat mengambil peran dalam kemajuan bisnis lokal asal Indonesia tak terkecuali Dekornata, sebuah brand yang terus berinovasi memperkenalkan ragam jenis kayu Indonesia kepada masyarakat luas dengan memberdayakan para pengrajin kayu lokal Indonesia. Adanya Dekornata dalam kampanye belanja online Shopee 11.11 Big Sale memberikan para pengguna setia Shopee ragam pilihan produk dekorasi rumah & peralatan dapur lokal dengan kualitas yang bersaing. Dekornata juga hadir dalam fitur #ShopeePilihLokal sebagai bagian dari upaya kami untuk membantu Dekornata memperkuat online presence, meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas lagi.”

Sesuai dengan visi dan misi dalam membantu pengrajin-pengrajin kayu lokal mendapatkan 1 eksposur produk yang lebih besar melalui pemasaran secara digital, Dekornata terus bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya di Shopee dengan meluncurkan berbagai produk baru yang tentunya dihasilkan dari tangan-tangan para pengrajin kayu lokal kebanggaan Indonesia.

Dengan bantuan sorotan yang diberikan Shopee untuk UMKM, serta fitur dan kampanye menarik yang Shopee hadirkan untuk pengguna telah membuat bisnis Dekornata berkembang dengan pesat. Setelah bergabung dengan Shopee, penjualan Dekornata sudah meningkat lebih dari dua kali lipat yang banyak didukung oleh kampanye besar Shopee, seperti 9.9, 10.10 hingga 11.11 yang sedang diikuti saat ini.

11.11 Big Sale
Foto: Shopee

Giovanno Warli, Founder of Dekornata mengucapkan, “Menurut kami, memilih untuk merambah ke ranah online melalui platform e-commerce Shopee merupakan pilihan yang tepat. Shopee berperan sangat penting untuk kemajuan brand lokal Indonesia, termasuk dalam perjalanan sepak terjang bisnis Dekornata untuk dapat bersaing dengan produk dari berbagai brand internasional lainnya dari awal hingga sekarang ini. Shopee telah membantu Dekornata untuk mempromosikan produk serta membangun brand awareness kepada para konsumen, sehingga merupakan strategi yang tepat untuk kami juga berpartisipasi di kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini yang secara khusus dihadirkan untuk kami para pelaku usaha lokal.Kedepannya, Dekornata memiliki ambisi yaitu dapat bekerja sama dengan lebih dari 1000 pengrajin kayu lokal sebelum tahun 2022 berakhir, serta dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan hingga pasar internasional bersama dengan Shopee.”

Sepanjang kampanye Shopee 11.11 berlangsung hingga 11 November 2021 mendatang, pengguna Shopee berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk spesial dari Dekornata yang memiliki keunikannya sendiri, yaitu menggunakan 100% bahan baku lokal dari berbagai macam kayu di Indonesia yang dibuat dengan tangan oleh lebih dari 150 mitra pengrajin dengan menggunakan creative styling.

Pengguna juga dapat membeli produk nampan, talenan, tatakan gelas, dan vas bunga kayu yang merupakan produk favorit konsumen Dekornata dengan diskon hingga 30%. Tidak hanya itu, Dekornata juga menyediakan special bundle peralatan dapur berbahan kayu untuk mempercantik dapur dan rumah para pengguna. Temukan tambahan penawaran menarik lainnya, seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon s/d 90%, dan Flash Sale Rp 11 hanya di Shopee 11.11 Big Sale.

Baca juga, Hadirkan Google Play Festival, ShopeePay Mudahkan Masyarakat Dapati Hiburan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan