Promo McDonald’s di Shopee Bulan November

0
Promo McDonald's
Foto: Shopee

Dalam rangka Harbolnas 11.11, Paradiva bisa menikmati rangkaian promo McDonald’s di Shopee. Promo ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 30 November.

Promo McDonald’s yang dihadirkan adalah Cashback 50% untuk pembelian drive thru dan take away, Voucher Diskon 50 Ribu, hingga Diskon ShopeeFood sebesar 40%. Rangkaian promo ini merupakan bagian dari kolaborasi antara restoran tersebut dengan ShopeePay.

Berikut rangkaian promo McDonald’s di Shopee yang dapat Paradiva nikmati. Catat, ya!

Promo McDonald’s di Shopee Bulan Ini

Voucher Diskon 50 Ribu (10-12 November) 

Cukup dengan membayar Rp. 50.000, Paradiva bisa mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp. 100.000 yang bisa digunakan dalam pembelian produk McDonald’s favorit kalian. Voucher diskon tersedia dengan jumlah terbatass setiap harinya pukul 10.00 dan 15.000 pada fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Diskon 40% di ShopeeFood (10-13 November)

Bagi Paradiva yang ingin menikmati menu favorit di mana saja, McDonald’s menyediakan Diskon 40% s/d Rp. 50.000 dengan minimal pembelian Rp. 100.000 dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood. Voucher diskon tersedia dengan jumlah terbatas di ShopeeFood setiap hari mulai pukul 11.00.

Cashback 50% di Puncak Kampanye (11 November)

Promo ini hadir khusus di puncak kampanye yang berlansung pada 11 November. Paradiva akan mendapatkan cashback langsung sebesar 50% s/d 50.000 koin Shopee khusus pembelian melalui drive thru dan take away menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Cashback akan langsung masuk ke akun ShopeePay pengguna dalam waktu maksimal 1×24 jam.

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay juga telah menghadirkan berbagai kolaborasi untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan menu favoritnya selama pandemi. Salah satunya adalah promgram promo reguler berupa cashback 40% setiap hari Kamis dan 10% di hari lain yang telah berlangsung sejak taun lalu.

Baca juga: Gelar 11.11 Big Deals, ShopeePay Bawa Banyak Promo Besar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan