Tokopedia Segera Hadirkan WIB Indonesia K-Pop Awards 2021

0
WIB Indonesia K-Pop Awards 2021
Foto: Tokopedia

Tokopedia akan menggelar WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 pada 25 November 2021 mendatang. Acara ini akan dimeriahkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan.

Kemarin (11/11), Tokopedia membocorkan 10 nama grup yang akan memeriahkan acara WIB Indonesia K-pop Awards 2021. Mereka adalah BTS, BLACKPINK, TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Tresure, Secret Number dan Aespa.

WIB Indonesia K-pop Awards 2021 merupakan ajang penghargaan dari masyarakat Indonesia untuk masing-masing grup sesuai dengan voting yang tleah berlangsung sebelumnya melalui halaman khusus di Tokopedia. 10 grup ini juga bakal memberi penampilan spesial di acara tersebut.

WIB Indonesia K-Pop Awards 2021
Foto: Tokopedia

Paradiva bisa menyaksikan acara ini pukul 19.00-21.00 WIB lewat kanal Tokopedia Play di aplikasi Tokopedia, maupu di Youtube resmi Tokopedia. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui beberapa saluran televisi nasional.

“Selain bertujuan menghubungkan penggemar K-Pop di Indonesia dengan megabintang global favorit mereka, inisiatif ini juga merupakan salah satu upaya Tokopedia dalam menjaga relevansi serta membawa nama Indonesia ke panggung global. Hal ini demi sekaligus membantu mendorong pemulihan ekonomi nasional,” kata CMO and SVP of Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Kehadiran para grup K-pop ini dalam kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) rupanya sempat mengundang perbincangan di media sosial. Bahkan, sempat beberapa kali menjadi trending topic di Indonesia dan dunia.

“WIB di sisi lain disesuaikan dengan kebutuhan berbagai kota, termasuk Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Palembang, Malang, Medan dan kota-kota lainnya (WIB Lokal). Ini agar masyarakat setempat bisa memenuhi kebutuhan harian dari penjual terdekat,” jelas Kevin.

Tak hanya itu, WIB juga sukses membantu transaksi para pelaku UKM lokal di Tokopedia. Salah satunya adalah UMKM di Surabaya mencatat peningkatan penjualan hingga 3x lipat setelah mengikuti WIB Lokal pada Juli-September 2021 lalu.

Kampanye WIB sendiri rutin diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan. Paradiva bisa menemukan beragam produk kebutuhan dengan berbagai penawaran menarik untuk membuat belanja lebih efisien.

Khusus di WIB bulan ini, masyarakat bisa mendapatkan cashback spesial 100%, diskon hingga 90%, bebas ongkir dengan minimal transaksi Rp10 ribu, Kejar Diskon Serba 11 dan masih banyak lainnya. Masyarakat juga bisa mendapatkan Photocard Eksklusif Tokopedia x BTS edisi hologram WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021.

Baca juga: Harbolnas, Blibli Hadirkan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan