Rayakan 6 Tahun, Shopee Gelar 12.12 Birthday Sale

0
94
Shopee 12.12
Sumber Foto: Sabine Blog

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-6 tahun, Shopee menghadirkan festival belanja terbesar, yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale. Selama festival ini, Paradiva bisa menikmati berbagai penawaran menarik mulai dari 15 November hingga 12 Desember 2021.

Menghadirkan Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini, Paradiva bisa mendapatkan berbagai promo. Seperti, Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Shopee 12.12
Foto: Shopee

Tanam ShopeePay 12M memberi pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah 12 Miliar rupiah dengan memainkan games Shopee Tanam sepanjang perioder kampanye berlangsung.

Sementara, pada promo Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, paradiva bisa melakukan pengiriman secara gratis lebih banyak. Lebih lanjut, untuk promo Pasti Diskon 50%, Paradiva dapat memiliki akses lebih mudah untuk berbelanja koleksi produk pilihan dengna diskon mulai dari 50%.

Ada juga Kejutan Spesial untuk Pengguna yang menjadi hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember. Dimana Shopee akan mengundang Grup Kpop TOMMOROW X TOGETHER.

Melengkapi kemeriahan tersebut, pada Shopee 12.12 Birthday Sale, Internasional Superstar, Jackie Chan akan kembali dengan iklan baru yang penuh aksi untuk menghibur dan mengajak pengguna dalam perayaan kampanye akhir tahun. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menyaksikan Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia menampilkan gerakan Goyang Shopee yang terinspirasi dari gerakan-gerakan bela diri pada iklan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dalam menghadirkan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee bekerjasama dengan Asosiasi Pendamping Perempuan Usaha Kecil Mikro (ASPPUK). Dimana kolaborasi ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pelaku UMKM di berbagai daerah dan mendukung pemeratan literasi digital.

Shopee 12.12
Foto: Shopee

Melalui #ShopeeAdaUntukUMKM, Shopee menjangkau lebih banyak pelaku UMKM di berbagai daerah dan mendukung pemerataan literasi digital. Produk olahan tangan yang dihadirkan oleh Binaan ASPUK yang tersebar di berbagai daerah di Indoensia. Seperti, tas rajut, kain tenun, aksesori dan cemiulan khas Indonesia.

Sehingga untuk memperkuat potensi produk serta mendukung semangat untuk mengembangkan bisnis, Shopee bersama ASPPUK akan menghadirkan pendampingan dan pelatihan. Dimana materi yang diberikan meliputi konsep bisnis dan cara berjualan online di platform Shopee hingga bagaimana memanfaatkan fitur-fitur pendukung serta pengenalan program ekspor agar para binaan dapat memperkuat bisnisnya di ranah digital. 

 “Kami menyambut baik inisiatif kolaborasi dengan Shopee dalam rangka kemeriahan kampanye 12.12 Birthday Sale kali ini. Tantangan utama yang dihadapi oleh dampingan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Aceh, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan berbagai daerah lainnya adalah minimnya literasi digital sehingga menghambat pengembangan bisnis usaha mikro. Padahal yang kami lihat, potensi dari produk olahan tangan yang dihasilkan sangat kuat, apalagi dengan nilai kultur lokal Indonesia yang melekat. Melalui kerjasama strategis ini, kami berharap Shopee dapat membuka peluang bagi para dampingan untuk mengembangkan bisnis mereka melalui pendampingan dan pelatihan keterampilan digital. Sehingga, tidak hanya menciptakan kemandirian dan kreativitas bisnis, para dampingan juga diharapkan dapat memanfaatkan fitur-fitur serta peluang yang dihadirkan oleh Shopee untuk memperluas jangkauan produk ke pasar yang lebih luas,” jelas Emmy Astuti, selaku Direktur ASPPUK. 

Shopee 12.12
Foto: Shopee

Selain kolaborasi tersebut, Shopee juga menjalankan berbagai program dan insiatif bagi para pelaku UMKM sebagai bagian penting dari keluarga besar Shopee. Bebera di antaranya sepeerti Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah hadir di Solo, Bandung, Semang dan Jakarta serta Jawa Timur.

Memasuki akhir tahun, Shopee menghadirkan Shopee Super Awards 2021. Acara ini merupakan acara tahunan yang dihadirkan sebagai bentuk apresisasi serta penghargaan kepada berbagai pihak dan figur yang telah mendukung dan menjadi penggerak ekonomi digital di Indonesia bersama Shopee.

Shopee Super Awards 2021 juga hadir untuk mengapresiasi seluruh anggota ekosistem Shopee dengan total 29 kategori voting & non-voting. Untuk kategori voting, pengguna dapat berpartisipasi dan menyampaikan dukungan mulai hingga tanggal 30 November nanti. 

Bisnis lokal merupakan bagian penting dari budaya lokal, dan seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan digitalisasi, Shopee berkomitmen untuk mendukung para pelaku usaha dan membantu mereka berkembang. Hal ini tercermin dari semakin banyaknya pelaku usaha lokal yang berkembang bersama Shopee serta membawa inspirasi bagi masyarakat. Tahun ini, Shopee Super Awards akan menghadirkan kategori nominasi terbaru khusus untuk UMKM dan Mitra Brand Lokal guna memberikan apresiasi serta semangat untuk terus berkembang dan memperkuat potensi pelaku usaha lokal. 

Baca juga: 5 Kiat Riset Pengalaman Pengguna ala Tokopedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here