Rangkaian Promo ShopeePay 12.12 Birthday Sale

0
129
Shopee 12.12
Foto: ShopeePay

ShopeePay 12.12 Birthday Deals kembali digelar dengan banyak promo. Kampanye ini berlangsung dari 28 November – 14 Desember 2021.

Selain menghadirkan banyak promo, ShopeePay 12.12 kali ini merupakan bagian dari apresiasi ShopeePay terhadap UMKM sepanjang tahun 2021. Paradiva sudah dapat menikmati promo ShopeePay yang disediakan.

Rangkaian promo ini diharapkan dapat semakin menstimulasi pertumbuhan UMKM. Sekaligus, menjadi bentuk apresiasi ShopeePay atas dukungan dan peran aktif masyarakat bagi perkembangan bisnis tanah air.

Kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals sendiri telah digelar sejak 28 November 2021 kemarin. Nah, apa aja sih promo ShopeePay yang disediakan selama kampanye ini berlangsung? Catat ya, Paradiva!

Promo ShopeePay 12.12 Birthday Deals

Di hari puncak tanggal 12 Desember mendatang, Paradiva bisa menikmati beragam promo yang lebih meriah, seperti ShopeePay Deals Rp1, Indomaret Murah Rp1, hingga Flash Sale Rp1. 

Voucher Cashback 100%

Belanja di ratusan merchants pilihan jadi lebih hemat dengan Voucher Cashback 100% selama periode ShopeePay 12.12 Birthday Deals. 

Indomaret Murah Rp1

Jangan lewatkan diskon untuk produk Indomaret favoritmu dengan cara membeli voucher diskon di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee seharga hanya Rp1.

Flash Sale Rp1

Dapatkan nominal cashback lebih besar dari Voucher Cashback 100% yang bisa dibeli seharga Rp1 saja pada jam-jam tertentu. Flash Sale Rp1 berlangsung sebanyak 3x setiap harinya dan 7x sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021. 

Selain mendapatkan sederet keuntungan, Paradiva juga bisa turut mendukung pertumbuhan bisnis lokal favoritnya, seperti Baso Aci Juara, Janji Jiwa, Traffic Bun, Mangkokku, Eatlah, Kokumi, Alodokter, BLP Beauty, Aurum Lab, Yogya Online, Zenius, tanamduit, dan ratusan merchants favorit lainnya.

Paradiva tidak hanya dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih menguntungkan, nyaman, dan praktis, mereka juga dapat menikmati Voucher Cashback 100% saat berbelanja di ratusan merchants favorit, seperti Auntie Anne’s, Sour Sally, SaladStop!, Solaria, Es Teler 77, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi.

Melalui fitur Deals Sekitarmu, pengguna dapat mencari dan menemukan beragam penawaran menarik yang ada di sekitar mereka. Selain itu, fitur ini juga tentunya bisa membantu merchants menarik lebih banyak konsumen untuk berbelanja di gerai offline

Sebagai salah satu UMKM yang berpartisipasi, TEGUK turut menyambut baik kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang diharapkan dapat semakin mengakselerasi performa bisnis di momen akhir tahun.

Maulana Hakim, CEO TEGUK mengatakan, “TEGUK bisa terus tumbuh walau di tengah gempuran pandemi berkat strategi marketing yang tepat sasaran, salah satunya adalah stimulus berupa promo yang berperan penting dalam pertumbuhan bisnis TEGUK di tahun 2021. Hal ini juga nampak pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals kemarin yang telah berkontribusi menarik ribuan pelanggan baru untuk TEGUK. Untuk itu, kami tentunya sangat bersemangat menyambut kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang pastinya makin meriah. Keikutsertaan kami juga merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi seluruh Sobat Peneguk yang setia mendukung TEGUK untuk terus menemani masyarakat Indonesia dalam tiap rasa.”

Sementara itu, ShopeePay 12.12 Birthday Sale sendiri merupakan bagian dari bentuk apresiasi kepada UMKM. Melalui kampanye spesial seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals, ShopeePay berharap dapat membantu meningkatkan kunjungan di gerai offline guna mendukung perkembangan merchants yang terdampak. 

Preferensi masyarakat yang kini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian turut mendorong para pelaku UMKM untuk beradaptasi demi bisa terus berkembang. Hal tersebut tercermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang tahun 2021 yang meningkat hingga 5x lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals lalu, ShopeePay melihat pertumbuhan yang sangat signifikan dari UMKM yang berpartisipasi. Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengungkap bahwa sebanyak 7 dari 10 UMKM yang bepartisipasi pada ShopeePay 11.11 Big Deals mengalami kenaikan transaksi rata-rata 2 kali lipat. 

“Di penghujung tahun ini, kampanye tanggal cantik kami yaitu ShopeePay 12.12 Birthday Deals kembali hadir dengan lebih meriah. Kami harap kampanye ini dapat menjadi hadiah akhir tahun yang akan menghadirkan senyuman bagi UMKM dan para pengguna kami untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka secara lebih hemat, sekaligus turut meningkatkan transaksi bisnis tanah air,” tutup Eka Nilam Dari. 

Baca juga: Rayakan 6 Tahun, Shopee Gelar 12.12 Birthday Sale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here