Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Rumor Smartwatch Samsung Pakai Sistem Operasi Android

Samsung telah menggunakan platform Tizen untuk smartwatchnya sejak lini Gear 2 tahun 2014. Akan tetapi mungkin akan kembali menambahkan Android ke perangkatnya dalam waktu...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Cerita Dwi Sasono dan Widi Mulia pertama kali belanja online

    Diva says – Pasangan selebriti tanah air, Dwi Sasono dan Widi Mulia sempat berbagi keseruan pengalaman mereka saat belanja online.

    Dimulai dari Widi yang mengaku bahwa ia pertama kali mengenal belanja online sekitar 4 tahun lalu. Sedangkan sang suami, memilih produk sepatu untuk dibelinya saat pertama kali berbelanja di toko online.

    Keduanya mengaku senang dan puas saat melakukan pembelian online. Seperti yang disebutkan oleh Dwi Sasono. Bintang film Wiro Sableng ini mengklaim bahwa belanja di toko online ternyata jauh lebih fokus dibandingkan dengan berbelanja di toko offline.

    Ia menceritakan satu momen bersama sang istri yang membuktikan pernyataannya itu. “Satu waktu kita pergi mal untuk beli kebutuhan dapur sama istri. Istri mau beli kompor, tapi yang dibeli malah baju,” ujarnya sambil tertawa.

    “Ya, karena itu, saya lebih suka belanja online karena lebih fokus, teratur, dan jelas. Misalnya, saya mau beli sepatu, ya sudah yang dicari produk sepatu, bukan yang lain.” lanjutnya.

    Sebagai ibu rumah tangga, Widi begitu menyukai aktivitas berbau online, sebab di dalamnya terdapat fitur yang memuat konten kreatif dan inspiratif, seperti tips & trik tentang penggunaan suatu produk. Tentu saja fitur ini sangat menguntungkan baginya.

    Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini menganggap bahwa belanja di toko offline terbilang kurang bijak, karena agak sulit untuk membandingkan harga masing-masing produk. Justru belanja online jauh lebih menarik, dan praktis.

    Di samping itu, Widi juga mengatakan bahwa dengan berbelanja online, konsumen lebih mudah untuk memberikan komplain saat produk mengalami kerusakan atau kecatatan.

    Pada saat acara peluncuran Samsung.com Shop beberapa waktu lalu, Dwi Sasono dan Widi Mulia kemudian mengutaràkan pendapatnya dalam 3 kata terkait belanja online.

    “Mudah, aman, dan terpercaya,” ujar keduanya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR