Harbolnas 12.12, 5 Pilihan Perangkat Samsung Ini Bisa Jadi Self-reward

0
125
Harbolnas 12.12
Foto: Samsung

Harbolnas 12.12, Gadgetdiva punya beberapa rekomendasi perangkat Samsung yang bisa kamu jadikan self-reward. Apa aja sih? Simak ya, ulasannya!

Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk memberi hadiah kepada diri sendiri atau self-reward atas semua kerja keras yang kita lakukan di tahun ini. Apalagi momen tersebut bertepatan dengan Harbolnas 12.12.

Bagi Paradiva yang bingung ingin berbelanja apa dalam Harbolnas 12.12 ini, jangan khawatir karena kami punya rekomendasi empat perangkat Samsung yang bisa kamu beli. Mulai dari elektronik rumah tangga modern, layar imersif, smartphone hingga smartwatch.

Galaxy Z Flip3 5G

Menjadi perangkat unggulan Samsung tahun ini, Galaxy Z Flip3 cocok buat jadi temanmu menjelajahi perkotaan.

Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Selain menjadi pusat perhatian dan membuat pemakainya mampu mengekspresikan kepribadian mereka melalui warna-warna edgy seperti Green dan Phantom Black, Z Flip3 juga memungkinkan pengguna mengambil foto selfie berkualitas studio secara handsfree dengan warna kulit alami dan restorasi wajah AI menggunakan Flex Mode. Dengan rating IPx8 water-resistant pertama di dunia untuk perangkat yang dapat dilipat, Z Flip3 juga siap untuk menemani petualangan di tengah hujan yang tak terduga saat menjelajahi kota.

Baca juga: Tampil Stylish dan Fashionable dengan Samsung Galaxy Z Flip3

Galaxy Watch4

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Buat Paradiva yang ingin memotivasi teman atau keluarga untuk lebih sering keluar rumah mencari udara segar, atau untuk tetap bugar, maka pertimbangkan untuk membelikan mereka Galaxy Watch4. Menampilkan teknologi kesehatan yang terdepan di industri seperti Samsung BioActive Sensor yang dapat memantau tekanan darah, kadar oksigen darah dan bahkan menghitung komposisi tubuh, perangkat ini sangat ideal untuk mengukur kebugaran.

Samsung Neo QLED 8K Smart TV

Buat Paradiva yang hobil drakoran di depan TV sambil rebahan, perlu banget punya Samsung Neo QLED 8K Smart TV. Pasalnya, perangkat ini bakal bikin pengalaman menontonmu imersif. Didukung pula dengan suasana ruang tamumu yang nyaman.

Harbolnas 12.12
Foto: Samsung

Menampilkan Infinity One Design baru yang ramping yang memberikan pengalaman menonton nyaris bezel-less, Neo QLED 8K dapat mengantar Paradiva langsung ke lokasi yang ditampilkan di layar. Dengan Slim One Connect Box, sistem manajemen kabel baru yang dapat dipasang ke bagian belakang TV untuk kemudahan pemasangan, kamu tidak lagi repot dengan kabel yang berantakan, sehingga estetika minimalis ruang tamumu tetap terjaga.

Samsung Odyssey G9

Khusus buat kamu yang suka banget gaming, Paradiva merekomendasikan untuk membeli samsung Odyssey G9. Layar ini berhasil memenangkan banyak penghargaan, dengan layar lengkung 1000R untuk gambar dinamis yang tak tertandingi, dan refresh rate cepat serta waktu respons 1 ms memastikan lag time minim dengan kinerja premium untuk keunggulan yang membawa kemenangan.

Harbolnas 12.12
Foto: Samsung

Kulkas BESPOKE

Kulkas BESPOKE cocok banget jadi temen belajar masakmu. Konsep desain yang dibawanya adalah moduler. Sehingga, membuat kamu dapat melakukan kostumisasi pada kulkas sesuai dengan selara, warna dan prefensi penyimpananmu.

Harbolnas 12.12
Foto: Samsung

AI Ecobubble Washer

Memiliki mesin cuci yang bagus akan memungkinkan Paradiva untuk lebih fokus pada pekerjaan dan bermain, dan lebih sedikit pada pekerjaan rumah tangga. Memudahkan pencucian,  AI Ecobubble™ Washer memungkinkan kamu untuk menyesuaikan pengaturan mesin cuci dan memantau siklus mencuci.

Hanya dengan menggunakan Aplikasi SmartThings di smartphone, kamu bisa memantau mesin cuci kamu. Misalnya, saat keluar rumah untuk makan siang, semudah yang kamu lakukan jika berada di ruang cuci.

Harbolnas 12.12
Foto: Samsung

Saat melakukan meeting virtual di rumah, kamu juga dapat menjadwalkan akhir siklus mencuci bertepatan dengan waktu berakhirnya meeting, atau bahkan menghentikan pencucian sejenak jika rekan kerja kamu menambah waktu presentasinya. Dengan AI Wash, gunakan sensor bawaan untuk mendeteksi berat dan tingkat kotoran cucian untuk menentukan panjang siklus dan jumlah air dan deterjen yang optimal, dan gunakan AI Control agar mesin cuci menyarankan setting berdasarkan riwayat pencucian kamu.

Nah, selamat merayakan Harbolnas 12.12 ya, Paradiva!

Baca juga: 12.12 realme Carnival Datang Lagi! Ini 3 Smartphone Tahun Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here