5 Ide Seru Tahun Baruan di Rumah Ala Tokopedia

0
159
Tahun Baruan

Tahun 2022 tinggal beberapa jam lagi. Nah, Tokopedia punya ide-ide seru nih yang dapat kamu lakukan untuk tahun baruan di rumah aja. Simak ulasannya, ya!

Menyambut pergantian tahun masih di tengah pandemi. Banyak cara yang dapat Paradiva lakukan secara aman, seru dan protokol kesehatan dari rumah.

“Di Tokopedia tersedia banyak kampanye relevan yang bisa membantu masyarakat memenuhi persiapan perayaan malam tahun baru. Selain meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai, belanja online juga membantu kelangsungan bisnis lokal,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Baca juga: Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online di Indonesia Bagian Barat

5 Ide Tahun Baruan ala Tokopedia

Barbeque di Rumah – Menyantap aneka kuliner hasil bakaran sendiri bersama anggota keluarga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Lewat Tokopedia NOW!, masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan bahan makanan segar untuk kebutuhan barbeque dengan lebih mudah dan praktis dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran

Movie MarathonHabiskan malam pergantian tahun di rumah bersama keluarga dengan menonton film sepanjang malam. Pastikan kuota internet atau layanan TV kabel di rumah aman agar acara streaming movie marathon tidak terganggu.

“Tokopedia juga menyediakan deretan pilihan voucher streaming yang dapat diakses masyarakat 24/7,” kata Ekhel.

Video Call Bareng Sahabat atau Keluarga – Merayakan malam tahun baru bersama sahabat atau keluarga juga tetap bisa dilakukan, salah satunya dengan melakukan video call. Jangan lupa isi ulang paket data atau kuota internet di Tokopedia agar video call terus lancar.

Karaoke Bareng Keluarga – Meramaikan momen tahun baru dari rumah juga cocok dilakukan dengan berkaraoke bersama keluarga. Biar semakin seru dan terasa selayaknya di tempat karaoke, gunakan mic dan sound system yang dirancang khusus untuk kegiatan karaoke.

“Tersedia banyak pegiat usaha lokal di Tokopedia yang memproduksi produk elektronik berkualitas. Antusiasme tinggi masyarakat akan kebutuhan tersebut mendorong kategori Elektronik menjadi salah satu kategori yang paling populer menjelang tahun baru,” jelas Ekhel.

Buat Resolusi Tahun 2022 – Untuk menyambut tahun baru, maka resolusi baru juga perlu disiapkan. Salah satunya bisa meningkatkan manajemen keuangan dengan berinvestasi. 

Financial Consultant, Prita Hapsari Ghozie, membeberkan rumus pengelolaan keuangan di acara virtual Tokopedia beberapa waktu lalu. “Pisahkan 50% dana untuk kebutuhan bulanan, 30% untuk ditabung atau diinvestasikan dan 20% untuk bersenang-senang,” ujarnya.

Tokopedia Emas bisa menjadi pilihan investasi yang aman, mudah dan terjangkau mulai dari Rp5.000. “Lewat kolaborasi antara Tokopedia dengan Pluang, proses registrasi, beli dan jual emas menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan sepenuhnya secara digital lewat Tokopedia,” tutup Ekhel.

Baca juga: Tiga Ide untuk Lengkapi Resolusi 2022 Pakai Perangkat Pintar Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here