Beli Xiaomi 11T Harga Rp6 Juta, Gratis Redmi Buds 3 Lite

0
113
xiaomi 11t

Gadgetdiva.id — Xiaomi 11T kini dijual dengan memberikan gratis Redmi Buds 3 Lite. Paradiva ada yang tertarik mau beli hape baru? Xiaomi 11T bisa jadi pilihan keren untuk tahun baru ini.

Harga Xiaomi 11T pun tidak cukup terjangkau karena dibundling dengan gratis Redmi Buds 3 Lite yang harganya sekitar Rp250 ribu. Jadi, setiap membeli Xiaomi 11T, maka paradiva juga akan mendapatkan earphone nirkabel yang sangat cantik untuk dipakai di telinga.

Penawaran ini tersedia sejak 15 Januari – 14 Februari untuk pembelian Xiaomi 11T di seluruh channel resmi online maupun offline. Hadir dalam tiga pilihan warna: Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue, Xiaomi 11T bisa didapatkan dengan harga Rp 5.999.000 termasuk Redmi Buds 3 Lite.

xiaomi 11t

Xiaomi 11T didukung oleh 108MP Pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video. Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67” FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz. Smartphone ini memiliki teknologi pengisian daya 67W yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu 36 menit, ditambah dengan chipset flagship Dimensity 1200-Ultra untuk menghasilkan performa terbaik.

Baca juga: Xiaomi Bakal Meluncurkan Smart Glasses

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite menawarkan pengalaman audio yang luar biasa bagi penggunanya dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan sertifikasi perlindungan air dan debu IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Menggabungkan keduanya, Xiaomi 11T bersama Redmi Buds 3 Lite menghasilkan pengalaman terbaik dalam menikmati konten yang memanjakan mata sekaligus telinga, begitu pula menjalankan game tanpa gangguan sekitar. Kombinasi perangkat ini juga memungkinkan untuk produktif bekerja dari mana saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini