Ongkir J&T Express Diskon 40 Persen Sampai 26 Januari 2022

0
j&t express Indonesia

Gadgetdiva.id — Dalam satu pekan ke depan, jasa pengiriman menggunakan J&T Express akan dikenakan tarif lebih murah sampai 40 persen. Perusahaan jasa pengiriman skala global itu menggelar pekan Diskon Ongkir hingga 40 persen sampai 26 Januari 2022.

Pekan Diskon Ongkir yang berlangsung pada 20 -26 Januari 2022 ini berlaku untuk pengiriman regular/ non marketplace, dapat digunakan untuk seluruh layanan J&T Express mulai dari J&T EZ, J&T Super, hingga J&T International Standard Express di seluruh drop point J&T Express se-Indonesia.

“Melihat sambutan dan respon yang baik dari program Pesta Diskon Ongkir 35% yang kami selenggarakan sepanjang Desember 2021 lalu hingga mencapai peningkatan pengiriman reguler lebih dari 36%, maka di awal tahun ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir selama satu pekan untuk dapat dinikmati pelanggan secara Nasional.” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express, dalam keterangan resminya, Kamis, 20 Januari 2021.

Baca juga: Instagram Uji Coba Tampilan Stories Vertikal Mirip TikTok

Pekan Diskon Ongkir memberikan potongan minimal 30% untuk pengiriman pick up/ drop off langsung ke Drop Point tanpa maksimal jumlah pengiriman. Serta potongan diskon hingga 40% khusus pengiriman yang dilakukan melalui aplikasi J&T Express, dengan maksimal 5 voucher per hari.

Erick menambahkan, melalui program Pekan Diskon Ongkir ini, kami ingin memfasilitasi efesiensi ongkir bagi para pelanggan, serta mengajak pelanggan untuk mencoba berbagai jenis layanan baru J&T Express seperti layanan premium yaitu J&T Super dan layanan pengiriman ke luar negeri J&T International Standard Express dengan harga yang lebih terjangkau.

Hadirnya program diskon pada pekan ini diharapkan efektif menunjang fasilitas layanan pengiriman ke semua wilayah di Indonesia, khususnya dengan layanan baru J&T International Standard Express untuk pengiriman dari Indonesia ke Malaysia, Thailand, Singapura dan China juga dapat dinikmati oleh para pelanggan secara lebih hemat mulai dari Rp75.600,- dalam program ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan