Titipku, Emak-emak di Tangerang Tak Perlu Lagi ke 16 Pasar Ini

0
124
titipku
Photo by Devi Puspita Amartha Yahya on Unsplash

Gadgetdiva.id — Titipku merupakan aplikasi yang akan membantu emak-emak untuk tetap di rumah saja, tak perlu ke pasar tradisional untuk berbelanja sayuran dan bahan makanan lain. Apalagi saat ini aplikasi tersebut sudah hadir untuk memberikan kemudahan berbelanja bagi emak-emak di Tangerang.

Di tengah kasus Covid-19 yang meningkat kembali saat ini, aplikasi Titipku merupakan jalan ninja untuk para emak-emak menghindari penularan virus corona dan membatasi mobilitas. Rupanya, aplikasi ini sudah ada sejak awal pandemi. Dimulai di Jakarta, Titipku sudah merambah ke Tangerang.

“Di awal pandemi COVID-19, Titipku hadir di Jakarta. Tak lama berselang, kami juga membuka layanan di Tangerang karena kami melihat adanya permintaan tinggi di wilayah tersebut,” ungkap Co-Founder & CMO Titipku Faradhita Delicia.

titipku

Faradhita mengatakan, kehadiran aplikasi ini di Tangerang dimulai dari pasar besar seperti Pasar Modern Paramount. Kini, aplikasi tersebut sudah membuka layanan belanja di 16 pasar di wilayah Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, dan Tangerang Selatan.

Baca juga: 15 Mirror Selfie Dian Sastro dari Masa ke Masa

“Keseriusan kami menggarap layanan belanja di Tangerang dan sekitarnya tampak dari pemindahan kantor ke wilayah BSD. Sebelumnya kantor mereka ada di Kelapa Gading dan Yogyakarta. Kini kantor terpusat di BSD dan sudah diresmikan pada 15 Januari kemarin,” tambah Faradhita.

Faradhita mengatakan bahwa aplikasinya akan terus membuka layanan di pasar-pasar baru di wilayah Tangerang.

“Saat ini memang Titipku sudah hadir di 16 pasar, tapi kedepannya jumlah ini pasti akan bertambah. Kami berkomitmen untuk membuka layanan di banyak pasar sehingga seluruh masyarakat Tangerang bisa mendapatkan layanan ini,” ungkap perempuan yang akrab disapa Dhita.

Titipku Merambah Pasar di Tangerang

Sebagai informasi, ke-16 pasar di Tangerang yang sudah dilayani adalah:
-Pasar Bintaro Sektor 2
-Pasar Modern Intermoda BSD City
-Fresh Market Green Lake City
-Pasar Ceger
-Pasar Modern Bintaro
-Pasar Modern Graha Raya
-Fresh Market Bintaro
-Pasar Segar Graha Raya
-Pasar 8 (Delapan) Alam Sutera
-Pasar Modern BSD
-Pasar Modern Town Market Tangerang
-Pasar Modern Sinpasa Gading Serpong
-Pasar Kelapa Dua
-Pasar Serpong
-Pasar Modern Paramount, dan
-Pasar Bersih Malabar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini