Wirda Mansur Tak Tahu Cara Check Out di Shopee

0
198
Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Gadgetdiva.id — Wirda Mansur, anak dari pendakwah ternama Yusuf Mansur, mengaku dirinya tak tahu bagaimana cara chek out Shopee. Hal ini diungkapnya melalui Instagram Story yang diunggahnya, menjawab pertanyaan dari salah satu followernya di platform tersebut.

Perempuan berhijab yang baru saja membuat token kripto bernama I-Coin itu saat ini diketahui sedang beristirahat karena sakit. Dari obat-obatan yang difoto dan dipajang di IG Story, banyak yang menduga jika Wirda Mansur sedang isoman karena terkena Covid-19. Karena jarang posting, Wirda kemudian membuka kesempatan kepada followernya untuk bertanya.

“Yang lagi kangen aja,” tulisnya membuka kolom pertanyaan kepada pada Followernya, kemarin.

Baca juga: Wirda Mansur Rilis Token Kripto i-coin

Sontak para followernya pun langsung mengajukan pertanyaan kepada Wirda Mansur. Tak hanya pertanyaan, ada juga yang mendoakan agar dia kembali pulih dari sakit. Bahkan ada beberapa yang berkomentar dan bertanya terkait token i-coin miliknya yang saat ini sedang turun nilainya.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

“Kak Wir, kaka pernah belanja di Shopee ga si, apa cuma beli di toko-toko bermerek?” tanya seorang follower.

Wirda Mansur Minta Bantuan Staf Check Out Shopee

Wirda pun menjawab jika dirinya tidak pernah tahu bagaimana caranya check out Shopee. Check Out merupakan istilah yang digunakan oleh para pengguna ecommerce untuk melakukan pembayaran dan menyelesaikan pesanan di toko online.

wirda mansur

“Wallahi (demi Allah) gue sampe detik ini ga tau gimana cara cek out syopi. Cuma bisa jualan. Biar gitu, gue banyakan belanja onlen, cuma copy link aja terus minta tolong staff cek outin karena gue gaptek,” jawabnya.

Karena jawaban ini berasal dari Insta Story, tidak diketahui bagaimana reaksi netizen atas pernyataan tersebut. Gadgetdiva sendiri merasa tidak yakin dengan pengakuan Wirda Mansur. Pasalnya, belanja online sudah menjadi kebutuhan dasar seorang perempuan zaman now. Mungkin Wirda tidak tahu cara check out di Shopee, tapi dia tahu bagaimana menyelesaikan dan membayar ordernya lewat Tokopedia.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Bernama lengkap Wirda Salamah Ulya yang kini dikenal dengan Wirda Mansur merupakan putri sulung dari Ustad Yusuf Mansur. Gadis 21 tahun ini telah menunjukkan ketertarikannya dalam dunia bisnis sejak dini.

Wirda Mansur mulai dikenal publik setelah menjadi duta Al-Qur’an di Amerika di usianya yang sangat muda. Dirinya juga kerap kali berinteraksi dengan followers di akun Instagram dan membagikan kiat-kiat serta tips kepada anak muda dalam kanal Youtube miliknya.

Wirda hanya mengenyam pendidikan formalnya sampai kelas lima SD. Kemudian, ia berhenti untuk memfokuskan diri menghafal Al-Qur’an di rumahnya. Ia juga sempat bersekolah di Jordan untuk mendalami bahasa arab selama setengah tahun.

Kini, Wirda sedang sibuk menjadi investor di i-coin. Kira-kira apa ya komentar Wirda saat Twitter ramai membicarakan i-coin miliknya yang ternyata loss dalam jumlah yang besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini