Blibli Rayakan Hari Perempuan, Beri Inspirasi Fashion ala Awkarin Dkk

0
Blibli rayakan hari perempuan

Gadgetdiva.id — Blibli rayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2022. Platform belanja online itu memberikan inspirasi kepada pengunjung tentan gaya fashion dari tiga perempuan ternama di jagat maya. Ada Tantri Namirah, Awkarin dan RamenGvrl.

Beda OPPO Reno7 vs Reno7 Z 5G

Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ merupakan langkah Blibli rayakan hari perempuan internasional. Mereka berkolaborasi dengan 3 sosok perempuan yang berani menjadi diri sendiri untuk hadirkan kurasi produk terbaik dan pasti ori bagi perempuan Indonesia.

Inspirasi jadi diri sendiri ala Blibli rayakan hari perempuan, di Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’ di antaranya:

blibli rayakan hari perempuan

Gaya Hijab Modis dan Unik bersama Tantri Namirah

blibli rayakan hari perempuan
Tantri Namirah

Bersama sosok perempuan yang selalu bergaya modis dan unik, Blibli berkolaborasi dengan Tantri Namirah untuk menghadirkan pilihan produk fashion hijab, aksesoris, dan juga pilihan produk kecantikan terbaik pilihan.

Gaya Sensasional Otentik bersama Karin Novilda

blibli rayakan hari perempuan
Awkarin

Berkolaborasi dengan Karin Novilda yang kreatif dan juga berani mengekspresikan gaya, Blibli hadirkan pilihan produk fashion bagi pelanggan sebagai inspirasi untuk be the original you dengan tampilan yang selalu menarik perhatian.

Gaya Catchy dan Modern bersama RamenGvrl

blibli rayakan hari perempuan
Ramengvrl

Bagi perempuan yang menyukai gaya super catchy dan modern, Blibli berkolaborasi dengan RamenGvrl untuk menghadirkan seleksi produk original dengan kualitas terbaik.

“Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk senantiasa menjadikan orisinalitas sebagai norma. Untuk itu, inovasi yang kami hadirkan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja online yang seamless, terintegrasi, dan worry-free seperti produk pasti original, sehingga pelanggan pasti puas, pasti di Blibli,” tegas Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli.

Blibli bekerja sama dengan beragam brand lokal dan global seperti Adidas, Erigo, Giordano, Levi’s, Wardah, L’Oreal, Somethinc, Unilever, Realfood, hingga Philips serta menghadirkan beragam rekomendasi produk mulai dari skincare, make up, fashion, kitchen & food, home sekaligus produk yang mendukung relaksasi seperti manicure set, voucher treatment, hobi seperti peralatan melukis dan beragam gadget.

Festival ini menawarkan beragam promo terbaik mulai dari cashback voucher antara 15% hingga 50% bagi pengguna baru maupun pelanggan setia Blibli.

Tidak hanya itu akan ada Brand Night Sale Total Diskon hingga 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90%, serta Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 300ribu, serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle di Blibli.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan